Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Kamis 28 Februari 2019: Aulia Antar Aslan Ke Dokter

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta, Kamis malam ini, pintu kamar Aslan terbuka, ternyata Aulia yang masuk. Aslan yang terbaring lemah banget jadi kaget kok Aulia yang datang. Aulia mendekat dan perhatian banget ke Aslan. Mau bawa Aslan ke rumah sakit.

Di klinik dokter periksa Aslan. Dokter bilang Aslan demam tinggi karena sebelumnya kedinginan. Aslan keceplosan mungkin kaarena habis kehujanan… Aulia kaget, kehujanan di mana?  Kapan?

Sementara episode Cinta Buta juga bercerita tentang Melly boncengan sama Gugun jauh-jauh buat lihat keadaan Aslan. Lihat Aulia papah Aslan, Gugun buru-buru tarik Melly dan bilang mereka saja yang bawa Aslan masuk.

Saat tiba di tempat latihan cuma ketemu manajer Kristal yang bilang bahwa Kristal ada keperluan mendadak dan sudah balik ke Jakarta. Manajer kasih kotak hadiah ke Reyhan. 

 

Keseruan Cinta Buta masih berlanjut.... 

2 dari 2 halaman

Ngomel-ngomel

Hanum masuk kamar Debby dan kaget karena agak kebongkar lacinya. Ada uang 100 ribu yang tercecer ke lantai. Hanum ketakutan, jangan-jangan ini kelakuan mas Angga. Hanum buru-buru bereskan.

Angga pulang bilang ke Fathin dia mau ajak gadis itu jalan-jalan biar nggak bete. Fathin manyun, emang ada duit. Angga bilang ada dong.. Hanum datang dan langsung ngomel-ngomel ke Angga soal itu. 

Ternyata Rama dan Debby yang datang. Rama kelepasan omel pada Angga yang dalam banget dan kayak marah banget. Fathin lihat itu malah girang dalam hati dari sikapnya Pak Rama kayaknya masih peduli banget sama ibu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Kamis 28 Februari 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 28 Februari 2019: Rimba Tak Percaya Ayumi Mau Bunuh Diri