Sukses

Kim Tae Hee Terpilih sebagai Aktris Paling Mengecewakan

Kim Tae Hee istri Rain langsung menduduki peringkat teratas aktris dengan akting paling mengecewakan.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah survey dilakukan oleh komunitas online DC Inside demi mengetahui siapa selebriti dari Korea Selatan yang dianggap memiliki akting paling mengecewakan. Nama Kim Tae Hee pun termasuk di dalamnya, dan langsung menduduki peringkat teratas.

Survey ini sendiri dilakukan sejak 17 hingga 23 Februari 2019. Warganet diminta untuk memilih siapa aktor dan aktris yang dianggap memiliki akting bagus namun penampilannya justru mengecewakan.

Nama Kim Tae Hee muncul di peringkat pertama sebagai selebriti dengan akting paling mengecewakan. Dari total 7.116 responden, 892 (12,4%) orang memilih nama Kim Tae Hee.

Istri Rain ini sukses mencuri perhatian sejak debutnya dan juga ia terus menerima pujian saat bermain dalam drama populer Stairway to Heaven pada 2003 lalu. Namun semakin hari, kritik soal aktingnya semakin banyak muncul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat Kedua

Jung Woo Sung terungkap menduduki peringkat kedua dalam voting oleh DC Inside ini. Sebanyak 764 responden (10,37) merasa kecewa dengan akting aktor senior ini. 

Jung Woo Sung juga dikenal sebagai aktor dengan visual yang selalu menuai pujian. Ia pun membangun karirnya lewat berbagai proyek, tapi dalam beberapa film, sang aktor dianggap gagal membawakan perannya dengan baik.

 

3 dari 3 halaman

Artis Lainnya

Selain Kim Tae Hee dan Jung Woo Sung, inilah aktor dan aktris yang juga mendapatkan voting terbanyak sebagai selebriti dengan akting paling mengecewakan:

Jung Il Woo, Bae Dooma, Lee Seo Jin, Han Ga In, Choi Soo Jong, Kwon Sang Woo, Jo In Sung, Jung Eun Chae, Lee Dong Wook, Moon Chae Won, Jang Dong Gun, Lee Sun Kyun, Cha In Pyo, Lee Jung Jae, dan Shin Hyun Joon.

Setujukah dengan pendapat para warganet Korea Selatan ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini