Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 27 Februari 2019: Hiro Terima Kasih pada Tari

Anak Langit ditayangkan setiap hari mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti lanjutan kisah Anak Langit. Milka turun dari mobil bareng Milka, disambut sama Robert. Hiro pun turun dari motor dan nanya ke Robert, ada kaos pegawai enggak?! Sambil berbisik, Robert kaget dan heran. Hiro bilang dia mau bantu Milka.

Milka masuk dan senang Tari sudah ada disana pakai seragam RFC. Milka berterimakasih karena Tari mau bantu Milka. Tari balik terimakasih sudah kasih dia kerjaan.

Sementara di episode Anak Langit sore ini juga, Milka tanya ke Tari anak anak KOR belum pada datang nongkrong di depan ya?! Tari bilang belum, emang mereka nongkrong di depan..? Milka bilang iya, kan mereka sekalian jadi Delivery Order kita..

Andra dkk bicara dengan polisi, Andra kasih tahu mereka itu tadi komplotan jambret yang suka pakai topeng joker. Polisi berterimakasih atas bantuan Andra dkk.. Komplotan joker memang sedang mereka cari...

Anak Langit pun masih berlanjut....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bereskan Utan Si Ucok

Sasya turun dari mobil mau masuk ke kantor dan kaget, ternyata Gerry sudah nunggu disana. Gerry bilang dia mau bicara, Sasya bilang sorry gue mau kerja. Gerry pegang tangan Sasya dan minta waktu sebentar..

Nyak Ida manggil manggil Cing Leha, dia gedor-gedor pintu kamar Cing Leha. Cing Leha keluar dan ngomel, komentari Nyak Ida berisik. Nyak Ida maksa Cing Leha mesti bereskan utang sama Si Ucok.

 

3 dari 3 halaman

Memalingkan Wajah

Hiro sedang mempersilahkan orang orang lewat untuk nyobain menu RFC. Cewek-cewek pada senang dan akhirnya masuk. Ada yang kenali Hiro sebagai juara MMA. Ada yang minta kenalan sampai minta foto.

Tari sedang melayani pembeli tiba tiba Tari kaget melihat Andra ada di depan. Andra yang ada di depan juga melihat Tari, mereka lalu sama sama saling memalingkan wajah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.