Sukses

Syahrini Wujudkan Pernikahan Impian

Rumor pernikahan Syahrini dengan Reino Barack akhirnya terungkap.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor pernikahan Syahrini dengan Reino Barack akhirnya terungkap. Keduanya resmi menikah di Masjid Camii Tokyo, Rabu (27/2/2019) pukul 09.30 waktu Jepang, atau 07.30 WIB.

Sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack tertutup mengenai rencana pernikahannya. Namun, berbagai bukti terkuak, salah satunya saat Syahrini tengah berpose mengenakan gaun berwarna cokelat muda.

Gaun tersebut juga tampak dihiasi dengan payet yang membuatnya sangat indah. Diketahui foto tersebut diunggah oleh salah satu perancang busana ternama, Hengki Kawilarang. Dalam unggahannya itu Hengki Kawilarang turut memberikan harapan dan doanya untuk Syahrini.

"Dear @princessyahrini have a great moment in ur life... this is it.... berkah dunia akhirat in ur special days.... lets counting the days," tulis Hengki Kawilarang sebagai keterangan foto.

Namun tidak ada klarifikasi dari Hengki Kawilarang, apakah benar gaun tersebut akan di gunakan Syahrini saat pernikahannya kelak, ataukah itu hanya sebuah foto lawas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Impian

Terlepas dari hal tersebut, wanita pemilik jargon Sesuatu itu pernah mengungkapkan tentang konsep pernikahan impiannya beberapa waktu lalu.

Syahrini yang dikenal dengan kegelamorannya itu, ternyata mengungkapkan impian pernikahan yang sederhana. Hal tersebut terlintas di benak Syahrini lantaran usianya yang semakin bertambah.

"Impian pernikahan aku malah berbeda barang kali. Kalau dulu pernikahannya ingin seperti princess-princess. Sekarang bertambah usia, pernikahannya ingin betul-betul simpel hanya keluarga aja gitu, sakral, suci, janji di depan Allah," ungkap Syahrini, dilansir dari tayangan Hot Shot episode 8 Februari lalu.

Syahrini menambahkan pernikahannya tersebut hanya ingin dihadiri oleh kerabat terdekat dari kedua belah pihak. Dan ia ingin acara pernikahannya itu jauh dari kesan glamor.

"Misalkan hanya ada keluarga kedua belah pihak itu impian ku, terus malemnya ada kumpul silahturahmi. Udah sesimpel itu sih impian pernikahan aku, ke gelamoran itu udah aku dapet di panggung hari-hari hidup ku," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Bertolak ke Jepang

Beberapa hari sebelum hari pernikahan, keluarga, serta sejumlah rekan dan tim Syahrini sudah turut bertolak ke Jepang untuk menyambut hari bahagia dari wanita yang di sapa Incess tersebut.

Dan hal tersebut di perkuat dengan kedatangan sejumlah ulama terkemuka Tanah Air, seperti imam besar Masjid Istiqlal, Nasruddin Umar, serta Quraish Shihab. Syahrini dan Reino Barack telah melangsungkan ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, masjid yang dibangun ayahanda Reino, Rosano Barack.

(Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini