Sukses

Tamu Tak Diperkenankan Merekam Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Tak boleh ada video di luar panitia dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Prosesi pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). Namun, janji Cumi Cumi yang akan menyiarkan langsung terhenti sebelum terlihat kedua mempelai.

Diakui host Cumi Cumi, Onnih, tidak boleh ada video untuk merekam pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Para tamu undangan pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga tidak diperbolehkan merekam melalui handphone, handycam, maupun semua alat perekam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merekam dari Luar

Sebelum terhenti penyiaran, video Cumi Cumi merekam situasi di sekitar luar Masjid Camii Tokyo. Tim nya tak bisa mendapat gambar suasana di dalam.

"Pernikahan ini dijaga ketat. Makanya kami hadir 1,5 jam sebelumnya di Masjid Camii untuk melihat persiapan dan rombongan yang datang. Persiapannya sudah sedetail mungkin dilakukan oleh panitia dan keluarga untuk tak ada media di sana," terang Onnih.

 

3 dari 3 halaman

Tamu Undangan

Sebelumnya, tampak Quraish Shihab, Bos Panasonic, Rachmat Gobel dan duta besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif, telah datang lebih awal ke Masjid Camii Tokyo.

Tak lama kemudian rombongan dengan bis besar juga datang ke sana. Mereka mengenakan kebaya dengan warna yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini