Sukses

Syahrini Pesan Ayam Geprek Ruben Onsu untuk Pernikahan?

Ruben Onsu telah mendengar kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dikabarkan akan segera dipersunting oleh mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Kuat dugaan keduanya akan menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada 27 Februari 2019.

Kabar pernikahan Syahrini juga sudah sampai ke telinga Ruben Onsu. Sebagai sahabat baik, apakah Syahrini memesan bisnis ayam geprek Ruben untuk makanan di pernikahannya?

"Masa iya sih Reino sama Syahrini mesennya geprek, ada-ada saja. Orang namanya sudah Princess, masa makanannya geprek, lu ade-ade aje," ujar Ruben Onsu sambil tertawa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

Ya, menurut Ruben Onsu, bisnis kulinernya tidak cocok dengan konsep pernikahan Syahrini yang diprediksi bakal serba mewah.

"Enggak ada. Lu mah gil*-gil* saja. Masa ada geprek, masa gue kasih geprek gue. Lu kadang-kadang ada gil*-gil*nye," ungkap suami Sarwendah tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa untuk Syahrini

Sebagai teman dekat, Ruben Onsu juga mendoakan kebahagiaan Syahrini. Ia berharap bahtera rumah tangga Syahrini dan Reino abadi selamanya.

"Ya doa terbaiklah buat mereka semoga langgeng terus sampai kakek nenek," ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Keluarga Tiba di Jepang

Sementara itu, keluarga inti dan staf Syahrini satu persatu pun telah tiba di Jepang. Dua ulama seperti Quraish Shihab dan Nasaruddin Umar juga terlihat sudah berada di Negeri Sakura tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini