Sukses

Kayuh Sepeda, Adik Andien Tempuh Belanda - Jakarta Hampir Satu Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Adik Andien, Diego Yanuar, membuat kejutan yang besar. Bersama rekannya, Marlies, keduanya menggalang dana untuk yayasan lingkungan hidup, hewan, dan kemanusiaan.

Uniknya, adik Andien punya cara yang beda. Ia bersama Marlies melakukan perjalanan dari Belanda ke Jakarta mengayuh sepeda.

Keduanya berangkat pada 2 April 2018 lalu. Dengan jarak 15 ribu kilometer, adik Andien dan Marlies mengadakan crowd funding.

Adik Andien ini mengumpulkan satu euro atau Rp 17 ribu dalam jarah tempuh satu kilometer.

 

2 dari 3 halaman

Selamat

Dan kini, keduanya telah tiba dengan selamat di Indonesia. Diego Yanuar dan Marlies disambut kedatangannya oleh sanak keluarga dengan antusias.

Andien tak percaya sang adik sukses menyelesaikan misi mulianya tersebut.

"Welcome home! Kemarin masih kayak mimpi menyambut Diego dan Marlies di Jakarta. Alhamdulillah pulang ke rumah sehat walafiat nggak kurang satu apapun," tulis Andien, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Senin (25/2/2019).

 

3 dari 3 halaman

Raih Rp 238 Juta

Setelah menempuh jarak yang tak dekat, adik Andien ini berhasil mengumpulkan dana sebanyak 15 ribu Euro atau sekitar Rp 238 juta. Hingga kini penggalangan masih terus berjalan.

"Kami akan membawa uangnya untuk yayasan bulan ini, stay tune. Semuanya, terima kasih untuk dukungannya sejak kami berangkat dari Nijmegen ke Jakarta," tulis Diego dan Marlies, di Instagram @everythinginbetween.journal. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Andien Kenang Masa-Masa Sulit Jadi Pebisnis