Sukses

Comeback, Gail Eks Yovie & Nuno Gandeng Alena Wu

Gail mengungkapkan alasan dirinya mau berkolaborasi dengan Alena Wu.

Liputan6.com, Jakarta - Usai memutuskan vakum, eks vokalis Yovie & Nuno, Gail, kembali dengan karya baru. Tak sendirian, ia menggandeng penyanyi spesialis lagu mandarin, Alena Wu, di single barunya yang bertajuk "Bersamamu".

Gail mengungkapkan beberapa alasan dirinya memilih berkolaborasi dengan Alena Wu. Selain sudah cukup lama mengenal jawara Asia Bagus Malaysia 2000 itu, kebetulan lagu bergenre pop itu diciptakan oleh suami Alena, Popo Fauza.

"Luar biasa senang. Soalnya sejak beberapa tahun lalu, Alena Wu sering kontak saya, mengajak kerja sama. Walaupun bentuknya belum duet, tapi dibikinin lagu sama Popo Fauza," kata Gail eks Yovie & Nuno di Jakarta baru-baru ini.

"Sebetulnya ini strategi buat membuka jalan single-single saya berikutnya. Makanya saya berterima kasih kepada Alena, karena meski sudah sukses tapi tidak lupa teman seperjuangan," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenal Lama

Diakui Alena Wu, dirinya tak menemukan kesulitan berarti saat berduet dengan Gail. Apalagi Alena telah mengenal karakter bermusik Gail sejak lama.

"Waktu dulu pernah manggung bareng, tapi kami belum pernah ke dapur rekaman. Padahal selama menyanyi sempat kepikiran untuk kolaborasi dengan Gail. Kalau lihat penampilannya itu piawai banget main gitar dan jago bawa suasana," tutur Alena Wu.

3 dari 3 halaman

Titik Balik

Terakhir, Gail berharap karya barunya bersama Alena Wu yang bertajuk "Bersamamu" ini bisa diterima oleh pecinta musik Tanah Air.

"Semoga semuanya suka dengan single 'Bersamamu'. Dan ini bisa dibilang sebagai titik balik aku ke industri musik Indonesia," pemilik nama Gail Satiawaki ini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini