Sukses

Pamer Foto Bareng Presiden Jokowi, Desta Sampaikan Hal Ini

Desta belum lama ini memamerkan sebuah foto terbarunya bersama Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Bisa berfoto dengan Presiden Jokowi, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi sebagian besar rakyat Indonesia. Terlebih bila kita mendapat pesan dari orang nomor satu di Indonesia itu. Hal itulah yang baru saja dialami oleh presenter Desta Mahendra.

Desta belum lama ini memamerkan sebuah foto terbarunya bersama Presiden Jokowi. Saat foto diambil, Desta mengenakan jas, sementara Presiden Jokowi terlihat sederhana dengan memakai kaus merah.

Foto yang diunggah melalui akun Instagram @desta80s pada Jumat (22/2/2019) lalu itu, disertai oleh keterangan yang menyiratkan pilihannya pada pesta demokrasi mendatang.

"Hargai lah pilihan saya, seperti saya menghargai pilihan anda," tulis Desta bersama fotonya dengan Presiden  Jokowi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malah Dikritik

Foto tersebut lantas menjadi sorotan. Bakan, tak sedikit yang mengkritik pria asal Surakarta ini.

"Kenapa minta dihargai segala? orang yang yakin dengan pilihannya, tidak perlu pengakuan dan penghargaan orang lain. coba dipikir-pikir lagi aja," tulis @mulyandri_indra.

3 dari 3 halaman

Tergelitik

Namun, banyak juga yang setuju. Bahkan tak sedikit yang mengaku tergelitik dengan foto tersebut.

"yg presiden mana yg rakyat mana hahaha.. (kaos&jas)," ujar @jul___nk.

"Nekad beudh.. hahaha," kata @gerry_alagan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini