Sukses

Anak Langit Tayang 2 Tahun di SCTV, Para Pemain Ucapkan Terima Kasih

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sinetron unggulan SCTV, Anak Langit, akhirnya sampai di tahun kedua penayangan. Atas keberhasilannya itu, para pemain dan segenap bintang yang terlibat dalam sinetron Anak Langit, membuat video berisi ucapan selamat.

Mereka juga berterima kasih kepada para pencinta setia sinetron garapan Sinemart yang bisa bertahan selama dua tahun ini.

Video tersebut diunggah oleh bintang utama sinetron Anak Langit, Stefan William, melaui akun Instagramnya.

"2 tahun sinetron Anak Langit 🤘🏻❤️," tulis Stefan William dalam keterangan video unggahannya.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat dan Terimakasih

Dalam Videonya, Stefan William mengucapkan syukur atas pencapaiannya ini. Ia dan para pemain sinetron yang mendapatkan predikat sebagai Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2017, berusaha menyajikan yang terbaik buat para pencinta setia sinetron Anak Langit.

"Alhamdulillah dua tahun ini kami menberikan yang terbaik buat penonton SCTV," ucap Stefan William.

"Terima kasih pemirsa," ucap para pemain dan kru sinetron Anak Langit.

3 dari 3 halaman

Doa Warganet

Doa dan suport dituliskan warganet yang juga pencinta setia sinetron Anak Langit dalam kolom komentar video tersebut. Mereka juga berharap sinetron Anak Langit bisa terus tayang di SCTV dan mendapatkan rating yang tinggi.

"Congrats daddy @stefannwilliam 🎉🎉🎉🎉sukses slalu utk karier kmu kedepan nya smoga Anak langit smakin pnjang episode nya🙏semangat buat tim AL @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya teruslah berkarya mmberikan yg terbaik 💪❤," tulis @shafira_annaa.

"Selamat yaaaa..semoga makin panjang episode nya & makin bagus rattingnya 🙏😘👍," tulis @tsme.catlovers.

"Congratssss daddy dan all/crew anak langit sukses terussss ya semogaaa episodenya makin panjang🙏💙 Tapiii akutuuu sedih knpa AL pindah jam tayang?😭😑," tulis @laelatullqibtiyah

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Sabtu 23 Februari 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Sabtu 23 Februari 2019