Sukses

Saingi Iqbaal Ramadhan, Kiki eks CJR Ikut Main Film

Kiki eks CJR bermain pertama kali dalam film bergenre horor.

Jakarta Satu lagi mantan personel CJR, yang terjun ke dunia akting. Setelah Iqbaal Ramadhan,  Teuku Rizky atau yang akrab disapa Kiki eks CJR juga akan bermain dalam sebuah film horor. Kiki terlibat dalam film bergenre horor berjudul Sunyi yang akan tayang pada tanggal 11 April 2019 mendatang.

Menariknya, ini adalah film horor perdana Kiki eks CJR. Film ini juga sekaligus menjadi film pertamanya dengan karakter antagonis.

"Ini pertama kalinya jadi antagonis dan pertama kali main film horor," ujar Kiki eks CJR saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adaptasi

Film horor perdana Kiki yang berjudul Sunyi itu merupakan adaptasi film Korea berjudul Whisper Coridor. Kiki pun merasa pengalamannya di film itu adalah pengalaman seru dan berharga baginya.

"Yang beda mungkin ini pertama kalinya kerja sama MD. Terus, pengalamannya sebenarnya sama aja kaya syuting biasa, cuma bedanya di horor ini gue baru tahu ternyata ada beberapa adegan dan take yang harus nunggu, harus dapetin horor scene-nya," sambung Kiki.

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman Baru

Kiki pun mengaku ini kali pertama syuting dengan lokasi yang memang dibuat gelap. Tetapi, bukannya takut, mantan personel CJR ini menganggapnya sebagai pengalaman yang seru. 

"Jadi, ini baru pertama kali ngerasain ambience dan environment yang ada di tempat syuting gelap tapi seru. Semuanya seru," tandas Kiki.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini