Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Kamis 21 Februari 2018: Aulia Ditanya Apa Nyaman dengan Aslan?

Cinta Buta malam ini ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Di hari keempat penayangannya, Cinta Buta makin bikin baper. Ceritanya tentang Aslan yang antar Aulia ke sanggar tari. Ternyata sanggar itu butuh pemain musik, sebab pemain musik yang lama ngundurin diri mau berkarier di luar negeri. Aulia jadi teringat sama Aslan. Siapa tahu Aslan bisa ditarik.

Di episode Cinta Buta kali ini juga, Rama minta Angga antar dia ke suatu tempat. Tepatnya ke perusahaan calon menantunya. Rama ingin tahu gimana keseharian Reyhan, terutama bagaimana pekerjaannya.

Ternyata Rama adalah rekan bisnis Reyhan. Hanya Reyhan nggak ngeh, karena yang datang meeting selalu perwakilan Rama. Rama juga nggak bilang, anaknya dijodohkan dengan Reyhan.

Reyhan terkejut dengan kedatangan Angga di kantornya. Kata Angga, dia mengantarkan majikannya yang lagi meeting. Siapa? Papanya Fathin!

Ikuti terus Cinta Buta....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sikap Tak Suka

Mobil butut Aslan antar Aulia sampe di depan rumahnya. Aulia mau turun, Aslan menahan. Ada sesuatu yang mau dia sampaikan. Aslan tanya, Aulia nyaman nggak sama Aslan. Nyaman. Suka nggak sama Aslan?

Meeting selesai. Reyhan antar Rama keluar dari gedung. Reyhan sengaja main mata sama beberapa cewek cantik, sambil rayu-rayu kecil. Rama memperhatikan Reyhan dengan sikap tak suka.

Rama marah pada istrinya, Debby, karena menjodohkan Aulia dengan lelaki playboy kayak Reyhan. Debby percaya nggak percaya. Dia mau ngecek dulu. Besok mau telepon Kania, ibunya Reyhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini