Sukses

Pertanyaan Gempita Ini Bikin Gisella Anastasia Kaget

Gisella Anastasia sering merasakan hal serupa dengan Gempita.

Jakarta Meski baru berusia empat tahun, putri Gisella Anastasia dan Gading Marten mulai menunjukkan tanda bahwa ia begitu luwes bergaya di depan kamera. 

Salah satunya terlihat dalam sesi pemotretan Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten, dengan fotografer kondang, Mario Ardi, baru-baru ini. 

Bahkan sebagai ibu, tak jarang Gisella Anastasia dibuat tercengang sendiri melihat perkembangan dari anak semata wayangnya tersebut, seperti yang belum lama ini ia ceritakan lewat akun Instagram-nya.

"Inget banget waktu sesi foto yang satu ini. Waktu itu Gempi diarahin buat bergaya seperti yang di foto ini dan dia langsung ngikutin. Tapi nggak tau apa yang dipikirin dia, pokoknya tiba-tiba dia nanya, 'Ini udah bener nggak sih gayanya kayak gini?'. Dengan sambil mesem-mesem gitu kayak nggak pede ini gayanya dia udah bener apa belum," tulis Gisella Anastasia pada caption foto di unggahannya tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasakan Hal yang Sama

Gisel begitu kaget kala Gempi mengeluarkan pernyataan tersebut. Pasalnya, mantan istri Gading Marten itu sendiri memang sering merasakan hal yang sama tiap kali diarahkan gayanya oleh fotografer. 

"I feel you Gem, kadang suka diarahin gaya sama orang, mungkin di lensa emang bagus toh dirasa kita kurang nyaman lekuk-lekuk badannya. Hahaha.. lucu banget si nak kamu, pinter sekali," pungkas Gisel pada tulisannya.

3 dari 3 halaman

Janji Valentine

Mengingat unggahan ini dikirim berdekatan dengan hari Valentine, Gisel juga mengungkap satu janji manisnya kepada sang anak. "Aku akan mencintaimu selamanya. Itu adalah janji kelingkingku pada valentine-ku," tulis Gisel. (Guntur Merdekawan/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini