Sukses

Ini Percakapan Telepon Pevita Pearce dan Ariel NOAH?

Pevita Pearce dan Ariel NOAH dikabarkan tengah dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Pevita Pearce dan Ariel NOAH masih menjadi tanda tanya besar. Meski beberapa kali tertangkap kamera sedang pergi berdua, namun baik Ariel maupun Pevita belum mau angkat bicara.

Beberapa waktu lalu, Pevita Pearce melakukan promo film terbarunya berjudul Sebelum Iblis Menjemput di radio Ardan di Bandung. Saat itu, Pevita Pearce bercerita kepada penyiar, dia dan Chelsea Islan sedang gencar promo dan terbagi ke beberapa tempat di Bandung.

"Hari ini di Bandung kira ada nonton bareng, setelah dari Ardan ini kita ke BTC, BIP dan transmart," kata Pevita Perce dikutip, Sabtu 16 Februari 2019.

Selain menyapa para penggemar lewat radio, Pevita Pearce juga melakukan siaran live di radio tersebut. Aktivitasnya pun terekam saat melakukan siaran. Saat berbincang, penyiar menanyakan apakah Ariel NOAH mendengarkan dia siaran di radio, Pevita pun menjawabnya.

"Tidak kayaknya, dia males," jawab Pevita tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telepon Seseorang

Setelah jeda siaran, Pevita terlihat menelpon seseorang. Terlihat dari live Instagram radio. Dari beberapa netizen, banyak yang menduga wanita 26 tahun ini sedang menghubungi Ariel NOAH.

"Hai kamu masih tidur? Oh, makan? ya udah. Susul. Kalau tidak sibuk saja," kata Pevita.

"BTC, habis itu BTC ke BIP, habis itu ke Transmart. Ini aku sendirian, kebagi, see you bye," imbuh Pevita sembari senyum.

3 dari 3 halaman

Warganet Senang

Berbagai ucapan pun dituliskan warganet pada kolom komentar. Mereka ikut senang jika Pevita benar berpacaran dengan Ariel NOAH.

"Subhanallah. . Romantis bgt seh, ,,nie paling yang namanya cuek" cinta. . . Mudah" an cinta trkhir aa boriel. Amin," tulis adi Suurya.

"Mudah2an aril cpt halalin pevita ,Aamiin.," tulis Nur Janah.

"Moga cepat nikah ya ma abg aril,kalian cocok bingit.," kata akun Cristiano Ronaldo Juventus. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini