Sukses

Tepis Isu Bertengkar, Al Ghazali Ngaku Masih Cinta Alyssa Daguise

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali diisukan bertengakar hebat dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Gosip ini mencuat setelah beredar video pertengkaran keduanya di akun gosip Instagram.

Dalam video tersebut, seorang remaja mirip Al Ghazali terlihat keluar mobil dan mendorong seorang wanita mirip Alyssa Daguise.

Namun melalui Instagramnya, Al Ghazali memperlihatkan kemesraan dengan sang pacar. Foto tersebut seolah ingin menunjukkan bahwa hubungan keduanya masih terjalin dengan baik.

"I still fall for you everyday," tulis Al Gahzali sebagai keterangan fotonya di Instagram, Jumat (15/2/2019).

2 dari 3 halaman

Romantisme

Dalam unggahan itu, Al Ghazali tampak merangkul Alyssa Daguise dengan hangat. Keduanya juga memperlihatkan senyuman ke kamera.

Di kolom komentar, warganet pun menasihati Al Ghazali. "Ganteng banget...tangannya digunakan untuk melindungi wanita ya al..bukan untuk menyakiti..sayangi wanita mu," kata @yara_enterprise.

"Please jgn dorong2 perempuan. Bahkan k2 ortunya aja ga pernah kasarin anaknya," tambah @abelliafrans.

3 dari 3 halaman

Anniversary

Belum lama ini, Al dan Alyssa memang sempat pergi liburan ke Bali untuk merayakan anniversary pacaran mereka yang ketiga tahun. Kebersamaan itu sempat dibagikan keduanya di akun Instagram.

Saat berada di Pulau Dewata merayakan momen yang spesial, Al dan Alyssa sempat jalan-jalan sampai foto bareng gajah. Selain itu, tentu keduanya juga merayakan kebersamaan dengan makan malam romantis.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ashraf Sinclair Jadi Teman Hangout, Al Ghazali Shock Dengar Kabar Duka
Artikel Selanjutnya
Al Ghazali dan Natasha Wilona Bangun Chemistry di Aku Tahu Kapan Kamu Mati