Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 13 Februari 2019: Rimba Mau Nikah dengan Finny

Liputan6.com, Jakarta Rimba mau pergi menemui Finny. Dua sejoli ini menjadi karakter utama sinetron Anak Langit. Diceritakan juga Yulita sempat menahan, tapi Rimba tak mau dengar kata-kata ibundanya. Bik Aah godain, karena cinta atuh Nyonya... Sakit di badan mah tidak masalah, siapa tahu ketemu Neng Finny jadi sembuh..

Sementara di Anak Langit kali ini juga dikisahkan Ayumi diantar pulang, tapi Hiro tidak ada, Mika juga. Ayumi makin bete.  Alya dan Nissa malah pamit pulang diantar Hendro dan D Bronx.  Apalagi sikap Rimba, Yulita dan Bik Aah tampak tidak bersahabat.

Tari minta Mawar tinggal bareng dia, karena rumah Andra diserahkan buat Tari. Mawar sebenarnya tidak enak, tapi Tari memohon, karena dia butuh teman. Mawar akhirnya bersedia.

Milka menyatakan ikut prihatin atas perceraian Tari dengan Andra. Tari berusaha tegar depan Milka. Lalu Milka juga cerita, dia sama Robert mau bikin Kentary Baru dan berharap Tari mau gabung.

Ikuti terus episode Anak Langit kali ini...

 

2 dari 3 halaman

Ayumi Bete

Hiro terima telpon dari Ayumi, dan Ayumi dengan sedih ngasih tahu dia udah di rumah Hiro. Tapi, Hiro bilang dia udah dapat kabar dari Hendro, Ayumi baik baik aja, kamu istirahat aja di rumah ya!!

Hiro ngajak Millka, Keysa pergi. Hiro naik motor, Milka dan Keysa tetap mau naik mobil. Tapi tiba tiba ada orang jalan mendekat dia langsung ambil tas Milka dan melarikan diri. Hiro berusaha mengejarnya.

 

3 dari 3 halaman

Putri Geram

Rimba menjenguk Finny. Dan, Finny tersentuh melihat Rimba maksa jenguk dia. Bude Merry dan Agil melihatnya jadi terharu. Sampai Rimba bilang dia sudah sehat, dia benar benar ingin menikah dengan Finny.

Putri geram, dia tidak terima Rimba mau menikah dengan Finny. Dia harus melakukan sesuatu. Putri langsung menghampiri anak Nihtmare. Putri mau mereka bantu dia untuk ketemu sama Rimba...

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Senin, 18 November 2019: Rayhan Pingsan
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Senin, 18 November 2019