Sukses

Jajal Profesi DJ, Izty Nathalia Sibuk Show Malam

Setelah belajar DJ, Izty Nathalia mampu menghipnotis para clubber.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Izty Nathalia kini tengah menekuni profesi baru, yakni sebagai seorang DJ. Otomatis, ia harus belajar menyusun banyak lagu serta melatih mental dan tenaganya agar selalu prima.

Izty Nathalia tergolong sebagai pendatang baru di dunia DJ. Sehingga, ia pun sedang giat belajar memainkan alat DJ turntable di tempat kursusnya di daerah area Depok. Ia diajar oleh guru DJ Ray Arya.

Setelah dua minggu lamanya belajar, Izty Nathalia sudah merasa mampu menghipnotis para clubber agar bisa lebih semangat. Sehingga, para clubber menikmati alunan musik diskotik ala DJ Izty Nathalia.

Selama memainkan alat DJ, Izty Nathalia harus mengonsumsi vitamin pil manggis serta tenaga yang kuat. Dikarenakan, ia harus berdiri lebih dari dua jam selama event yang selalu berlangsung malam hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Dilupakan

Kesempatan baik tentu dipergunakan dengan maksimal. Seperti halnya penampilan Izty Nathalia dalam acara Tahun Baru Imlek di Depok.

Musik Electronic Dance Music (EDM) yang dimainkan Izty Nathalia saat menjadi DJ selalu mengiringi malamnya. Kesan istimewa pun turut dirasakannya.

"Party di Depok Town Square kemarin sangat Istimewa dan sulit dilupakan," ungkap DJ Izty Nathalia yang kerap bermain FTV serta sinetron di layar kaca ini.

3 dari 3 halaman

Buat Pecah Suasana

"Banyak atraksi yang disuguhkan seperti visual, koreografi, serta dance pada party kali ini. Jadi mampu membuat suasana menjadi pecah," tambahnya.

Pada penampilan kali ini, wanita asal Tegal, Jawa Tengah ini, tak sungkan meladeni swafoto dari para penonton baik wanita maupun pria.

Kendati demikian, masih ada kendala teknis pada penampilannya kali ini. Tapi hal itu kerap terjadi dan tidak menyurutkan semangat Izty Nathalia. Harapannya ke depan adalah ingin manggung di luar Jawa dan di luar negeri untuk menampilkan lagu baru yang diaransemen sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.