Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Calon Presiden Episode Senin 11 Februari 2019: Mustakim dan Rohmah Diwawancarai Reporter Televisi

Liputan6.com, Jakarta Calon Presiden selalu menawarkan kesegaran cerita. Seperti episode Senin sore ini, melihat kermaian di rumah Mustakim. Toip jadi penasaran. Tiba-tiba warga lewat dan mengajak Toip untuk ikut melihat syuting di rumah penjahit keliling itu.

Masih di episode Calon Presiden, dikisahkan Toip heran kenapa rumah Mustakim dijadikan tempat syuting. Warga bilang itu syuting wawancara Calon Presiden. Toip kaget.

Sementara itu sesi wawancara sedang berlangsung, Rina, sang reporter penasaran bagaimana awalnya Mustakim dan Rohmah punya cita-cita anaknya agar menjadi calon presiden.

Mustakim dan Rohmah pun menceritakan awal mulanya. Hingga usaha-usaha apa yang dilakukan agar cita-cita anaknya itu tercapai.

Dan, kesegaran Calon Presiden masih berlanjut...

 

2 dari 2 halaman

Nongol Sekilas

Bunaya menggendong Calon Presiden dengan bangga, dia senang sekali nanti Fatih bakalan masuk tv. Walaupun sayang sekali dia tidak bisa melihat syutingnya karena harus mengajar. Rohmah bilang dia grogi sekali dilihat banyak orang begitu.

Samin, Jupri dan Mustakim serta Saepul sedang ngobrol tentang tayangan televisi nanti yang ada acara Calon Presiden-nya. Samin sudah merasa selebriti karena sudah masuk televisi. Jupri pun meledek, mana mungkin kelihatan di TV, kan Samin cuma nongol sekilas..

Prabowo: Falsafah dan Strategi Kami Berbeda dengan Pemerintah

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 11 Februari 2019: Hiro Mau Selamatkan Ayumi
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Minggu 10 Februari 2019