Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Calon Presiden Episode Jumat 8 Februari 2019: Anak Mustakim Sudah Ditemukan?

Liputan6.com, Jakarta Makin kocak saja kisah Calon Presiden sore ini. Ustaz Ridwan, Marto dan Pak Sampurno datang ke rumah Mustakim untuk menjenguk dan menguatkan Mustakim tentang hilangnya Fatih. Ustaz Ridwan mengajak semua berdoa agar anak Mustakim cepat ditemukan. Dan dalam keadaan baik-baik saja.

Sementara itu di Calon Presiden kali ini juga, Fahri dan Jupri baru datang dari Bogor. Samin dan Saepul langsung nanya, bagaimana ada petunjuk apa dari guru spiritual si Jupri?

Jupri bilang semuanya masih samar. Tapi katanya yang culik itu perempuan, yang punya rasa tidak suka sama Rohmah dan Mustakim, Samin dan Saepul kaget dan mencoba menerka.

Di dalam, Rohmah masih ditemani sama Hindun, Kiyam, Umi Sumi dan juga Bunaya. Mereka terus menguatkan Rohmah, tapi saat Hindun mendengar suara Gofur dari luar, dia teringat pertemuannya dengan Rukiah tadi pagi.. Hindun mikir jangan-jangan…

Hindun akhirnya menyampaikan ke bapak-bapak didepan tentang ketemu nya dia dengan Rukiah. Dan sempet ngobrol dengan Rukiah, semua kaget, ternyata Rukiah ada di Pasar Rebo bukan dibawa Jamil ke Kalimantan.

Dan, Calon Presiden selanjutnya...

 

2 dari 2 halaman

Suara Fatih

Lalu mereka nanya ke Gofur apa punya sodara di pasar Rebo? Gafur mengiyakan, di situ tempat Encing-nya Rukiah. Lalu Samin dan Jupri mengajak Gofur untuk mendatangi rumah Encing-nya itu, biar menyelesaikan masalah Gofur dan Rukiah juga.

Akhirnya Mustakim, Gofur, Marto, Jupri dan Samin mendatangi rumah Cing Popon. Gofur sempat lupa rumahnya sebelah mana. Namun tiba-tiba Mustakim mendengar suara bayi menangis. Mustakim yakin itu suara Fatih, anaknya.

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 8 Februari 2019: Andra Kejar, Tari Terus Menghindar
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Kamis 7 Februari 2019