Sukses

Tagar Ulang Tahun Rose Blackpink jadi Trending Topic Twitter di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personil grilband asal Korea Selatan Blackpink, Roseanne Park atau lebih dikenal dengan Rose Blackpink, hari Senin (11/2/2019) genap berusia 22 tahun. Di hari bertambah usianya tersebut, Rose Blackpink dibanjiri ucapan ulang tahun dari para penggemar Blackpink dari seluruh dunia.

Seperti yang terlihat di media sosial Twitter, para penggemar Blackpink beramai-ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Rose Blackpink dengan disertai tagar #RoseAreRoseDay. Kabarnya tagar #RoseAreRoseDay tersebut masih menjadi trending topic dunia di Twitter,  Senin dini hari.

Akun Twitter resmi milik Blackpink juga turut memberikan ucapan disertai tagar tersebut untuk Rose Blackpink. Akun resmi dari Blackpink tersebut berpesan kepada para penggemar untuk menghabiskan waktu bersama Rose di hari ulang tahunnya.

"Hari ini adalah ulang tahun chaeng-squirrel kami yang cantik dan imut. Kepada semua Blink yang selalu jadi sumber kekuatan yang menghibur untuk Blackpink, silakan habiskan hari cinta bersama dengan Rose hari ini," tulis akun Twitter resmi Blackpink.

 

2 dari 3 halaman

Menyampaikan Terima Kasih

Melalui akun Instagramnya Rose Blackpink menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirim pesan ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya, dengan mengunggah rekaman suaranya yang sedang mengcover lagu Hasley yang berjudul Eyes Closed.

"Terima kasih atas semua pesan ulang tahun yang indah!. Saya selalu merasa sangat di manja oleh kalian semua dan saya sangat berterimaksih kepada kalian semua," tulis rose di unggahannya Minggu (10/2/2019).

3 dari 3 halaman

Lagu Kesukaan

Rose Blackpink menyatakan bahwa Eyes Closed merupakan lagu kesukaannya yang pernah dinyanyikan saat menggelar konser di Jepang tahun lalu. Menurutnya Rose Blackpink lagu tersebut mempunyai kesan yang mendalam, karena itu ia ingin mempersembahkan lagu tersebut di hari ulngtahunnya.

"Jadi saya memberikan kembali sesuatu yang kecil, ini adalah lagu Eyes Closed dari Halsey, cover studio versi saya. Kami menyanyikan ini di konser Jepang tahun lalu, lagu ini telah menjadi salah favorit saya sejak lama. Jadi saya sangat senang bisa memberikan ini kepada anda pada hari ulang tahun saya. Ini adalah lagu yang sangat mendalam," kata Rose Blackpink menambahkan.

(Siti Fuadah/Mgg)

Prabowo: Falsafah dan Strategi Kami Berbeda dengan Pemerintah

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Rahasia Rose BLACKPINK Punya Tubuh Ramping
Artikel Selanjutnya
Sebelum Menjadi Personel Blackpink, Rose Tergabung di Paduan Suara Gereja