Sukses

Ini Cowok Turki yang Jadi Pacar Baru Ayu Ting Ting?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Enji, kehidupan asmara Ayu Ting Ting terus menjadi misteri. Dari beberapa nama yang muncul, nyaris tak pernah ada kejelasan Ayu Ting Ting akan menikah lagi.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting pun dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan pria Turki. Indikasi itu muncul setelah pedangdut "Alamat Palsu" ini mengucapkan 'i love you' menggunakan bahasa Turki.

Saat ini, Ayu Ting Ting tengah menjalani liburan bersama keluarga ke Turki. Rumor pun berkembang, kabarnya Ayu sengaja mengajak keluarga besarnya untuk bertemu sang kekasih.

Di tengah rumor yang bergulir liar, Ayu Ting Ting baru saja mengunggah foto bersama pria Turki. Pria bernama Ender Cabuker itu berpose dengan Ayu Ting Ting sambil mengurai senyuman.

"Insa allah @endercabuker nice meeting teşekkür ederim 🙏🏻@dounche @starmedianusantara bismillah....... 😇" tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan fotonya, Sabtu (9/2/2019).

2 dari 3 halaman

Pacaran?

Namun sepertinya gosip kedekatan Ayu dengan Ender, masih jauh dari kata pacaran. Ender diketahui sebagai produser musik. Kuat dugaan kebersamaan mereka hanya untuk keperluan proyek musik.

Apalagi, Ender juga sempat mengungkap hal tersebut di akun Instagram. "Dan akhirnya dia ada di sini. Bersiaplah untuk bom inșAllah 💣💥❤️. Dia adalah talenta hebat & orang yang menyenangkan, aku senang bertemu dengannya@ayutingting92," tulisnya.

3 dari 3 halaman

30 Juta Followers

Selain itu, kebahagiaan lain juga tengah dirasakan Ayu Ting Ting. Saat ini ia menjadi salah satu artis Indonesia dengan jumlah followers terbanyak dengan 30 juta followers.

"Guys terimakasih buat yang udah follow instagram aku, sekarang sudah mencapai 30 juta followers terima kasih banyak, semoga bisa selalu bisa memberikan inspirasi yang terbaik buat semuanya, thank you terima kasih buat semuanya, i love you all," ujar Ayu Ting Ting.

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Lama Menjanda, Ibunda Doakan Ini
Artikel Selanjutnya
Liburan ke Turki Sekeluarga, Ayu Ting Ting Singgah di Masjid Agung Bursa