Sukses

Sule Akui Lebih Dekat dengan Anak dan Saudara Usai Bercerai

Liputan6.com, Jakarta - Komedian kondang Entis Sutisna alias Sule, resmi berpisah dengan mantan istrinya, Lina sejak September 2018 lalu.

Kini, Sule harus menjadi orang tua tunggal dari empat anaknya, yakni Rezky Febrian Andriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Andriansyach, dan Ferdinan Andriansyach.

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah oleh Denny Cagur melalui akun Youtube-nya, Kamis (7/2/2019).

Dalam video tersebut, Sule bercerita tentang kondisi anak-anak serta hikmah yang ia dapatkan dari perpisahan dengan mantan istrinya.

2 dari 3 halaman

Tetap Berkomunikasi

Saat sedang bercerita tentang kondisi anak-anaknya yang tengah berkecimpung di dunia tarik suara, Denny Cagur tiba-tiba menyinggung perihal komunikasi Sule dengan mantan istri.

Sule mengaku bahwa komunikasi antara anak-anak dan ibunya tetap terjalin dengan baik. Namun lain hal dengan dirinya yang melakukan komunikasi di saat-saat tertentu saja.

"Kalau komunikasi sama anak-anak masih, cuma kalau sama saya, enggak tahu ya. Ada waktu tertentu," ungkap pria 42 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Hikmah Setelah Berpisah

Sule juga mengungkapkan kepada Denny Cagur tentang hikmah yang didapatkan setelah resmi bercerai dari mantan istrinya, Lina.

"Hikmahnya itu banyak, Kang Denny. Bebas sekarang. Saudara-saudara saya bisa main hampir setiap hari ke sini. Banyak, lah. Terus saya juga sekarang jadi dekat dengan anak-anak. Dulu enggak dekat, Kang Denny," cerita Sule.

Mendengar hal itu, Denny Cagur mengaku terkejut dan sempat tak menyangka. "Oh setelah ini malah lebih dekat?" tanya Denny.

Sule turut menceritakan, ternyata sebelum berpisah sempat ada jarak antara hubungannya dengan anak-anak. Namun saat ini, hubungan dengan keempat anaknya sudah terjalin dengan baik.

"Dulu justru ada sekat jauh, saya dengan mereka itu. Mereka punya pemikiran jelek sama saya, anak-anak. Bahkan hal itu dilontarkan sama saya dari anak-anak langsung. Sekarang mereka sudah merasakan kebaikan ayahnya, gitu," jawab Sule.

Meskipun anak-anaknya sempat mengetahui permasalahan itu. Sule berpesan kepada empat orang anaknya agar tetap menjalin hubungan baik dengan ibu mereka.

"Walau tahu masalah ini, kamu jangan sampai berpikir jelek sama ibu kamu sendiri. Saya berusaha menekankan hal itu. Cuma namanya anak-anak, ya mereka punya perasaan," ungkap Sule menambahkan.

(Siti Fuadah/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng Anak Perempuan Sule, Dede Satria Didoakan Warganet
Artikel Selanjutnya
7 Gaya Dede Satria, Aktor Muda yang Dikabarkan Dekat dengan Anak Sule