Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Calon Presiden Episode Jumat 8 Februari 2019: Anak Mustakim Sudah Ditemukan?

Sinetron Calon Presiden kali ini, bagaimana nasib anak Mustakim yang diculik?

Liputan6.com, Jakarta Makin kocak saja kisah Calon Presiden sore ini. Ustaz Ridwan, Marto dan Pak Sampurno datang ke rumah Mustakim untuk menjenguk dan menguatkan Mustakim tentang hilangnya Fatih. Ustaz Ridwan mengajak semua berdoa agar anak Mustakim cepat ditemukan. Dan dalam keadaan baik-baik saja.

Sementara itu di Calon Presiden kali ini juga, Fahri dan Jupri baru datang dari Bogor. Samin dan Saepul langsung nanya, bagaimana ada petunjuk apa dari guru spiritual si Jupri?

Jupri bilang semuanya masih samar. Tapi katanya yang culik itu perempuan, yang punya rasa tidak suka sama Rohmah dan Mustakim, Samin dan Saepul kaget dan mencoba menerka.

Di dalam, Rohmah masih ditemani sama Hindun, Kiyam, Umi Sumi dan juga Bunaya. Mereka terus menguatkan Rohmah, tapi saat Hindun mendengar suara Gofur dari luar, dia teringat pertemuannya dengan Rukiah tadi pagi.. Hindun mikir jangan-jangan…

Hindun akhirnya menyampaikan ke bapak-bapak didepan tentang ketemu nya dia dengan Rukiah. Dan sempet ngobrol dengan Rukiah, semua kaget, ternyata Rukiah ada di Pasar Rebo bukan dibawa Jamil ke Kalimantan.

Dan, Calon Presiden selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suara Fatih

Lalu mereka nanya ke Gofur apa punya sodara di pasar Rebo? Gafur mengiyakan, di situ tempat Encing-nya Rukiah. Lalu Samin dan Jupri mengajak Gofur untuk mendatangi rumah Encing-nya itu, biar menyelesaikan masalah Gofur dan Rukiah juga.

Akhirnya Mustakim, Gofur, Marto, Jupri dan Samin mendatangi rumah Cing Popon. Gofur sempat lupa rumahnya sebelah mana. Namun tiba-tiba Mustakim mendengar suara bayi menangis. Mustakim yakin itu suara Fatih, anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini