Sukses

Della Perez Berharap Kasus Dugaan Terlibat Prostitusi Bisa Melambungkan Namanya

Della Perez memendam sebuah harapan lain dalam kasus ini.

Liputan6.com, Jakarta Adik dari mending Julia Perez, Della Perez, harus berhadapan dengan pihak kepolisian. Namanya masuk ke dalam deretan artis yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi.  

Hal ini jelas mencoreng nama baik dan keluarganya. Namun di balik itu semua, Della Perez memendam sebuah harapan lain. 

Dirinya berharap di balik masalah ini terdapat hikmah lain yang bisa dipetik. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019). 

"Ya sedih aja karena kan nama baik juga kan tapi ya sudah ini namanya cobaan kan, mudah-mudahan cobaan ini buat aku semakin kuat, dengan ini nama ku semakin melambung,” kata Della Perez

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo

Apalagi, saat ini dirinya dan saudarinya, Nia Anggia sedang promo single terbarunya. Dengan adanya kasus ini cukup membuat jadwal promo sedikit terganggu.  

"Iya lagi promo lagu,  ya hampir ada kontak-kontak yang keputus ya, tapi tim management aku selalu bilang 'nggak salah, yang penting rezeki nggak akan kemana, kita pasti bisa kita masih banyak kontak-kontak yang lain'," kata Della Perez lagi. 

 

3 dari 3 halaman

Fokus Karir

Untuk itu, saat ini Della Perez menegaskan bahwa dirinya akan fokus menyelesaikan kasus ini demi kelanjutan kariernya. Della Perez tidak ingin terlalu memikirkan hal yang tidak perlu.  

"Ya sudah yang penting ini kasus udah kelar ya, aku pengin fokus sama karier aku, yang penting aku nggak mau mikir-mikir ke sana dulu,” tutup Della Perez. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini