Sukses

Della Perez Siap Hadir Bila Polisi Ingin Memeriksanya Kembali

Della Perez mengaku namanya dicatut oleh seorang muncikari yang terjeret kasus dugaan prostitusi online di Polda Jatim.

Liputan6.com, Jakarta Della Perez telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan prostitusi online, di Polda Jawa Timur, Rabu (6/2/2019). Pemanggilan tersebut karena nama ibu dua anak ini kerap disebut oleh muncikari ketika sedang chat dengan lelaki hidung belang.

Tak hanya itu, muncikari juga mencatut beberapa keping foto seksi millik adik mendiang Julia Perez dari social media. Bahkan, juga dibanderol dengan harga Rp 30 juta untuk sekali berkencan dengan Della Perez.

Saat diperiksa oleh penyidik, penyanyi ini mengaku tidak mengenal sang muncikari meski belum dipertemukan secara langsung. Bila pemeriksaan tersebut dirasa kurang, Della Perez siap untuk hadir kembali dalam kapasitas sebagai saksi.

"Kemarin belum dipertemukan sama muncikari. Kalau kepolisian masih memerlukan konfrontir, untuk cek kebenarannya, ya Della welcome aja karena memang dia tidak kenal," ujar Minola Sebayang kuasa hukum Della Perez saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Uang Sendiri

Kesiapan Della Perez bila dipanggil kembali,lantaran ia tidak pernah sekalipun terlibat dengan ‎prostitusi online. Selama ini bila tidak ada syuting, ia memilih menjadi ibu rumah tangga dan mengurusi usaha keluarga.

"Aku di rumah bantuin mama. Di rumah ada toko besi, mama sering minta bantuan," ujar Della Perez. ‎Lagi pula, selama ini Della Perez mengaku tak memiliki masalah dengan keuangan sehingga nekad menempuh jalan prostitusi untuk cari uang.

"Kita sudah terbiasa mendapatkan gunjingan seperti ini (ekonomi menurun). Tapi, kita semua sudah terbiasa cari uang sendiri," kata Della Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini