Sukses

Ini Penyebab Rizky Nazar Belum Punya Pacar

Rizky Nazar menyatakan bahwa dirinya berstatus jomlo.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang film Rizky Nazar pernah digosipkan memiliki hubungan khusus dengan salah seorang pesinetron, Cut Syifa. Namun isu tersebut tak pernah diklarifikasi oleh keduanya.

Tapi baru-baru ini, Rizky Nazar menyatakan bahwa dirinya berstatus jomblo. Pernyataan ini seolah mematahkan gosip yang beredar.

"Enggak (tidak punya pacar). Jomblo kok," imbuh Rizky Nazar saat ditemui wartawan di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019) malam.

Rizky Nazar pun mengungkap alasan mengapa ia masih betah hidup tanpa kekasih. "Masih senang-senang aja sih belum pengin nyari pacar, entar dulu," ujarnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Karier

Saat ini ia memilih fokus terhadap kariernya dan tak ingin diganggu dengan masalah percintaan. 

"Pengin berkarya lebih baik dari sebelumnya dan berusaha untuk jadi lebih baik," jelas bintang film Calon Bini tersebut.

3 dari 3 halaman

Kriteria

Lebih lanjut, Rizky Nazar mengatakan bahwa ia menginginkan sosok wanita yang baik hati. Ia percaya jodohnya akan datang di waktu yang tepat.

"Yang penting pengertian, baik sama gua," ucap aktor berusia 22 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini