Sukses

Rafathar Kesal, Baim Wong Disuruh Joget Ala Blackpink

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar, putra Raffi Ahmad, hingga kini masih saja kesal bila berdekatan dengan Baim Wong. Tapi itu tidak menyurutkan suami Paula Verhoeven untuk terus mengisengimya.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Baim Wong yang berdandan orang gila melakukan vlog bersama Rafathar, di YouTube. Ditemani Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mereka menjawab pertanyaan yang dilontarkan warganet kepada dirinya dan Rafathar.

Di antaranya, ada yang penasaran kenapa Rafathar selalu cemberut dengan Baim Wong. Dengan lugas, Rafathar menjawabnya.

“Karena Om Baim jail. Karena Om Baim jelek, Om Baim bawel,” ungkap Rafathar Malik Ahmad, Selasa (5/2/2019).

Baim Wong juga menanyakan cita-cita Rafathar kelak. Dengan polosnya, putra semata wayang Nagita Slavina itu ingin menjadi seorang polisi supaya bisa menangkap Baim. “Jadi polisi, nanti tangkap Om Baim,” lanjut Rafathar.

 

2 dari 3 halaman

Joget Ala Blackpink

Saking sebalnya, Rafathar menyuruh Baim Wong untuk berlagak seperti grup idol asal Korea Selatan, Blackpink. Bocah tiga tahun itu meminta Baim berpakaian hingga berjoget ala Blackpink.

“Om Baim nonton Blackpink, biar jadi cewek. Jogetnya ikutin biar kayak Blackpink. Terus pakai baju Blackpink dan pakai lipstik,” ucap Rafathar sambil tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Belikan Mainan

Meski begitu, Baim Wong tetap bertekad untuk mengambil hati Rafathar. Kini, ia membelikan sejumlah mainan kesukaan Rafathar.

“Oke, kita lihat nanti. Apakah Rafathar akan terima atau dia akan menolak hadiah sebanyak ini,” tutur Baim Wong. (Lavenia/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Tak Terima Dimarahi Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Bercanda Dianggap Kelewatan, Lucinta Luna Dimarahi Raffi Ahmad