Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Baim Wong Akui Pernah Minggat dari Rumah Berbulan-bulan

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menceritakan kenakalan masa remaja sahabatnya, Baim Wong. Berasal dari keluarga berada, namun ia selalu berpergian menggunakan angkutan kota dan bus. Suami Paula Verhoeven itu juga mengaku sempat membandel, sehingga mendapat hukuman dari sang ayah.

“Bokap gue kan tahu keluarganya Baim, terus ngomong sama gue, ‘Tuh a' lihat Baim Wong, dia tuh dari keluarga kaya raya tapi lihat dia ke mana-mana naik angkot sama naik bus’. Terus gue sempat nanya ke Baim, ‘Im kenapa lu naik angkot dan bus?’ Terus dia jawab, ‘Gue dihukum sama bokap gue karena bandel’,” papar Raffi Ahmad dalam saluran YouTube, Rabu (30/1/2019).

Berbeda dengan keempat kakaknya, Baim Wong memang terbilang paling bandel. Bahkan, ia mengaku pernah melarikan diri dari rumah selama enam bulan saat berusia 20 tahun. Sejak itu, ayah Baim tak lagi memberikan uang dan mobil kepadanya.

“Benar sih, emang paling bandel sendiri di keluarga. Waktu itu aja umur 20 kabur dari rumah enam bulan. Tinggal sama teman-teman. Nah itu dia (ayah) udah mulai kesal sama gue, jadi semuanya enggak dikasihlah, misalkan mobil dan uang,” ujar Baim Wong.

 

Saksikan video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Mandiri

Dengan begitu, Baim Wong tumbuh menjadi pria yang mandiri. Diakuinya, ia sangat kesal jika memacari wanita yang sering meminta dibelikan barang-barang. Sesama mandiri, ia pun mantap memilih Paula Verhoeven sebagai pendamping hidupnya.

“Akhirnya terbentuk mandiri. Makanya paling kesal kalau misalkan punya pacar yang penginnya dibeliin ini, dibeliin itu. Nah itu gue kesal banget. Makanya pas sama Paula juga lihat itu dulu, ternyata engga ada,” tutur Baim Wong.

3 dari 3 halaman

Patungan

Selain itu, Raffi juga mengenang masa lalu bersama Baim saat awal kariernya. Mereka pernah patungan untuk menyewa kamar hotel seharga Rp 60 ribu. Keduanya memang telah bersahabat sejak 2001 silam.

“Dulu pernah kita syuting di Bogor sampai malam. Kita cari hotel yang 60 ribu. Patungan 30 ribu-30 ribu. Kita naik angkot, naik bus. Wah benar-benar perjuangannya dulu sama Baim tuh,” kata Raffi Ahmad. (Lavenia/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Nagita Slavina Dibuat Menangis oleh Raffi Ahmad, Ini Penyebabnya
Artikel Selanjutnya
Adeline Margaret Bantah Jadi Orang Ketiga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina