Sukses

Selamat, Whulandary Herman Hamil Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Terhitung hampir satu tahun merajut rumah tangga, Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman, dan suaminya Nik Ibrahim mendapat anugerah terindah. Ia membagi kebahagiaan kehamilan anak pertama mereka kepada publik.

Kabar ini diketahui lewat akun Instagram milik Whulandary Herman. Pada unggahannya tersebut, ia menunjukan gambar berpelukan dengan sang suami sembari dirinya memegang sebuah alat kontrasepsi kehamilan.

Whulandary Herman, mengucapkan rasa syukurnya, serta mengungkapkan kehamilan anak pertamanya tersebut merupakan kado teristimewa untuk keluarga kecilnya dari Tuhan.

"Rahasia akhirnya terungkap, kami berada di bulan yang penuh ke ajaiban, dan sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa kami memiliki Bayi. Kado TERISTIMEWA yang Allah SWT berikan kepada keluarga kecil kami #NikiWhulan," tulis Whulandary Herman, di keterangan fotonya.

 

2 dari 3 halaman

Mohon Doa

Selain itu Whulandry Herman juga minta didoakan agar calon bayinya diberikan kesehatan, serta dilancarakan sampai proses persalinannya tiba.

"Mohon doa nya sahabat instagram semoga calon bayi ini selalu sehat dan diberikan kelancaran sampai hari H tiba," ungkap Whulandary Herman menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Menikah

Whulandary Herman di ketahui menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Nik Ibarahim pada 11 Februari 2018 lalu. Menurut kabar keduanya menikah karena perjodohan dari para sahabatnya.

Setelah menjalin asmara selama enam bulan, keduanya memutuskan untuk melakukan lamaran, dan akhirnya menikah. Saat resmi menjadi istri dari Nik Ibrahim, wanita asal kota Pariaman itu ikut tinggal bersama sang suami di Negeri Jiran, Malaysia.

(Siti Fuadah/Mgg)

Loading