Sukses

Bulan Madu ke Amerika Serikat, Whulandary Herman Bawa Ikan Asin

Liputan6.com, Jakarta - Ketika pasangan pengantin baru lainnya langsung merencanakan bulan madu usai menikah, beda ceritanya dengan Whulandary Herman. Kesempatan itu justru baru bisa ia rasakan setelah lebih dari enam bulan menikah.

Kamis (6/9/2018) kemarin, Whulandary Herman dan suaminya, Nik Ibrahim akhirnya pergi bulan madu. Setelah dirinya dan Nik terbebas dari kesibukan masing-masing.

"Alhamdulillah setelah menanti beberapa bulan sampai kami berdua benar benar ada waktu yg tepat unk bepergian dalam waktu yg cukup panjang," cerita Puteri Indonesia 2013 itu di Instagramnya.

Pasangan ini lantas memilih Amerika Serikat sebagai tempat keduanya berbulan madu. Whulandary Herman dan Nik Ibrahim diketahui menikah pada 10 Februari 2018 di Plataran Heritage Borobudur, Jawa Tengah.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

21 Jam Perjalanan

Perjalanan Whulandary dan Nik menuju lokasi bulan madu mereka pun tidak singkat. Setelah melalui lebih dari 20 jam penerbangan, pasangan suami istri ini akhirnya tiba di Seattle, Amerika Serikat pada Jumat (7/9/2018).

"Hampir 21 jam jam travelling in total, dan untuk Niki 25 jam karena dia berangkat dari KL-JKT-TAIPEI and Seattle. Alhamdulillah perjalanan kami begitu menyenangkan," lanjut Whulandary.

 

3 dari 3 halaman

Sambal dan Ikan Asin

Whulandary Herman benar-benar memperhatikan kebutuhannya dan suami selama berada di negeri orang khususnya soal makanan. Meski berkunjung ke Amerika, Whulandary tetap membawa berbagai makanan khas Indonesia.

Mulai dari ikan asin, mie instan hingga sambal. "Landing in #seattle Alhamdulillah semua cabe, sambal, ikan asin, mie instan selamat juga sampai di tujuan," kata Whulandary di Instagram Stories-nya.

Loading