Sukses

Tinggal di Malaysia, Whulandary Herman Getol Belajar Bahasa Melayu

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Nik Ibrahim, Whulandary Herman  memutuskan untuk menetap di negeri jiran, Malaysia. Agar bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar, ia pun mencoba untuk mempelajari bahasa Melayu.

Hal itu diungkapkan Whulandary Herman di akun Instagram-nya, Selasa (20/3/2018). Dengan mengunggah foto dirinya dengan berbagai pose, ia mencoba menuliskan kata-kata dengan bahasa Melayu.

"Hiii everyone? Whulan nak tahu,followers semua duduk and asal dari mana ?" tulis Whulandary Herman sebagai keterangan foto.

 

2 dari 4 halaman

Bahasa Padang

Kolom komentar Whulandary Herman pun dipenuhi dengan pendapat para warganet. Bukannya mengajak Puteri Indonesia 2013 ini berbahasa Melayu, mereka malah pakai bahasa Padang.

Seperti akun @mutia_yosevi menulis, "@whulandary ,pulang lah uniii ooy gadih miinangg gunuang singgalang setia menanti....sampai lo karupuak lento bunga ka mlysia tu yo uni..hehehe."

Hal senada juga dikatakan akun @donaariskoto, "Ambo duduak dikasua asal sungai sariak uni." 

3 dari 4 halaman

Tetap Indonesia

Meski memilih tinggal bersama suami di Malaysia, Whulandary Herman tetap cinta negeri sendiri, Indonesia. Ia pun meminta agar tak meragukan kecintaannya terhadap Indonesia.

"Saya Indonesia I’m proud to be an Indonesian. Walaupun telah tinggal dan Hidup di negara lain, kacintaan saya terhadap Indonesia tidak perlu di ragùkan lagi," ungkap Whulandary Herman di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Nikah di Borobudur

Whulandary Herman pun memilih Indonesia sebagai tempat pernikahannya dengan Nik Ibrahim. Maklum, benih-benih cinta antara keduanya tumbuh di Borobudur, Jawa Tengah.

Loading