Sukses

Nagita Slavina Tahu Raffi Ahmad Pernah Tergoda Wanita Lain

Raffi Ahmad bicara tentang urusan pribadi rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepada Hotman Paris, Raffi Ahmad berbicara tentang urusan privasi rumah tangganya. Salah satunya soal wanita lain di tengah hubungan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina.

Hotman Paris penasaran, apakah Raffi Ahmad pernah tergoda dengan pesona wanita lain di luar sana. Seperti diketahui, Raffi Ahmad sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan rekan artisnya.

"Saya mah laki-laki tergoda, wajar. Saya tergoda aja dia (Nagita) pernah sampai tahu. Ya? Saya enggak usah ngomong, dia sudah paling tahu," ucap Raffi Ahmad dalam video yang diunggah Hotman Paris di YouTube, Minggu (27/1/2019).

Mendengar pernyataan Raffi Ahmad, Nagita Slavina hanya tersenyum. Hotman Paris kemudian tertarik mendengar penjelasan Nagita Slavina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memaafkan?

"Artinya memang kamu maafkan dia, ada kejadian satu atau dua?" tanya pengacara kondang tersebut.

"Ya, itu dapurlah, cuma kan kita mah masih sama-sama sampai sekarang," jawab istri Raffi Ahmad itu.

Video ini pun memancing perhatian warganet untuk berkomentar.

3 dari 3 halaman

Respons

"Nagita emang wanita yang sabar ngadepin Raffi yang pecicilan. Semoga kalian bahagia terus dan langgeng sampe tua dan sampai mati," imbuh @Madame Bordes.

"Nagita ini cerdas. Keliatan dari jawaban2 yg dia lontarkan. Gak semua cewek bisa bersikap se-asik, se-easy going itu kalau ada di posisi dia, dihadapkan pada situasi dan pertanyaan2 seperti yang ada di video ini," kata @Siti Rohmah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.