Sukses

Buka Konser dengan Ddu Du Ddu Du, Jennie Blackpink Ajak Penonton Senang-Senang

Hari yang ditunggu penggemar Blackpink di Tanah Air akhirnya tiba.

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang ditunggu penggemar Blackpink di Tanah Air akhirnya tiba. "Blackpink In Your Area" hari kedua dimulai tepat pukul 18.45 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Minggu (20/1/2019).

Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa membuka penampilan mereka dengan lagu terhits berjudul "Ddu Du Ddu Du". Dalam sekejap seisi venue berubah menjadi lautan merah muda.

Ribuan Blink--sebutan fans Blackpink-- dengan semangat melambaikan light stick pink mereka mengikuti alunan lagu. Setelah membawakan "Ddu Du Ddu Du", Jennie cs menyanyikan "Forever Young".

Selesai dengan dua lagu, masing-masing anggota Blackpink memperkenalkan diri. Keempat anggota menyapa penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia, hingga membuat penonton histeris.

"Halo nama saya Jisoo," kata Jisoo.

"Halo nama saya Jennie," imbuh Jennie sambil melambaikan tangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sapa Penggemar

Rose dan Lisa juga ikut memperkenalkan dirinya dengan bahasa Indonesia. Setelah perkenalan, Jennie mengungkap betapa bahagianya ia kembali menyapa penggemarnya di Tanah Air.

"Saya senang sekali kembali ke sini mari kita bersenang-senang," ungkap Jennie dalam bahasa Indonesia dengan dialeg terbata-bata.

 

3 dari 3 halaman

Konser 2 Hari

"Apa kalian bersemangat? saya sangat bersemangat. Have fun guys," teriak Rose dengan bahasa Inggris.

Sementara itu, Blackpink menggelar konser di Indonesia selama dua hari. Pertunjukan pertama mereka telah digelar Sabtu (19/1/2019) malam yang juga dihadiri oleh ribuan penggemar.

Awalnya, konser ini hanya digelar satu hari saja, yakni Minggu (20/1/2019). Namun karena animo penggemar yang tinggi, tanggal konser pun akhirnya ditambah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini