Sukses

Rizki Drive Mengaku Keluar dari The Titans karena Bosan

Belum lama ini, Rizki, vokalis baru Drive mengungkapkan alasannya hengkang dari The Titans yang jarang diketahui orang.

Liputan6.com, Jakarta - Rizki Abdurahman, mantan vokalis The Titans, kini telah bergabung dengan band Drive. Ia pun menggunakan nama Arizki setelah menjadi vokalis band yang telah lama ditinggalkan Anji itu.

Tentunya, publik masih terbayang-bayang dengan kiprah Rizki Drive di atas panggung bersama The Titans. Belum lama ini, Rizki mengungkapkan alasannya hengkang dari The Titans yang jarang diketahui orang.

"Bosan. Aku sama The Titans kan sudah hampir 11 tahun waktu itu. Jadi, rasanya buat aku pribadi kayak agak sedikit kurang mudah buat berkembang," terang Rizki dalam sesi wawancara Facebook Live bersama Drive di kantor Liputan6.com, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Kayaknya semuanya, pattern-nya itu sudah ada. Jadi, aku merasa kayak, aku bisa lebih berkembang dari ini. Jadi ya nyoba buat mengundurkan diri dari situ, mudah-mudahan sih bisa jauh lebih berkembang, itu saja sih," lanjut Rizki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motivasi Bergabung Drive

Keluarnya Rizki dari The Titans, sempat membuat nama penyanyi satu ini kurang disorot. Lantas, apakah hal itu menjadi motivasi Rizki bergabung dengan Drive?

"Kalau gabung sama Drive sih karena awalnya temanan. Ya aku mikirnya juga buat, ini band keren yang enggak boleh berhenti. Karena beberapa waktu lalu ketemu sama manajemen Drive dan Dygo, awalnya cuma tahu kalau Tirta saja yang keluar. Pas ngobrol, baru tahu Adi juga keluar. Aku sudah menawarkan dengan kondisi tahunya vokal saja yang kosong," Rizki menjelaskan.

"Akhirnya aku tahu kalau cuma Dygo dan Budi yang tersisa, ya sudah... Akhirnya kami coba jalan dengan additional drummer. Jadi memang bukan motivasi karena keluar dari Titans jadi pengin masuk Drive. Tapi memang ada yang mengira begitu," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Karya Baru

Memiliki Rizki sebagai vokalis, tentunya Drive sudah menggarap karya untuk rekaman baru. Mereka pun memilih untuk merekam ulang lagu lamanya yang berjudul "Seakan di Surga". Lagu yang aslinya dinyanyikan saat Anji masih menjadi vokalis ini, diaransemen ulang untuk dinyanyikan oleh Rizki.

"Ini seperti menyambung sejarah sih. Karena pas lagu ini keluar, aku sempat bantu (Drive). Sekarang pas bareng lagi, Rizki sama Drive, jadi seperti nyambungin sejarah yang pernah ada," ujar Rizki saat membahas lagu yang direkam ulang bersamanya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.