Sukses

Cinta Penelope Bangga Sering Gonta-Ganti Suami?

Cinta Penelope telah beberapa kali melakukan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Penelope diketahui telah menikah dengan seorang pria blasteran Turki. Ini bukanlah pernikahan Cinta Penelope yang pertama kalinya.

Sebelumnya, diketahui bahwa Cinta Penelope telah beberapa kali melakukan pernikahan. Namun. Pernikahan-pernikahan sebelumnya hanya diakui secara agama atau dikenal dengan nikah siri.

Cinta Penelope sendiri menyadari bahwa label penyuka nikah siri itu telah menempel pada dirinya. Tapi, ia tak masalah dengan imej tersebut.

"Imej aku dari dulu sering nikah siri? Alhamdulillah terima kasih, karena enggak gonta-ganti pacar cuma gonta-ganti suami. Alhamdulillah," ujar Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Pilihan

Hal tersebut diakui Cinta Penelope memang telah menjadi pilihannya dalam menentukan sikap setiap dekat dengan pria.

Cinta Penelope lebih memilih dinikahi meski hanya secara agama, ketimbang hanya menjalani hubungan asmara yang berstatus pacaran. "Ketimbang pacaran dan melakukan hal-hal yang buruk," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Resmi

Namun, Cinta Penelope memastikan bahwa pernikahannya kali ini resmi baik secara agama maupun secara negara.

"Yang ini? masa surat nikah aku harus lihatin? Resmi dong," jawabnya dengan tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini