Sukses

Kezia Warouw Ungkap Beratnya Jadi Ibu Bhayangkari

Kezia Warouw telah dipersunting anggota Polri.

Liputan6.com, Jakarta - Juara kontes Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, telah resmi menjadi istri seorang anggota Polri, Christian Rantepadang. Dengan begitu, Kezia Warouw kini menyandang status Bhayangkari.

Menjadi ibu Bhayangkari, menuntut Kezia Warouw menjadi lebih bijak dalam bersikap. Apalagi, ia juga masih dikenal sebagai juara Puteri Indonesia 2016.

Hal itu disampaikan saat ditemui di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

"Luar biasa ya. Menjadi ibu Bhayangkari dan tetap menjadi tanggung jawab untuk menjaga nama baik. Putri indonesia tidak ada yang namanya mantan. Pasti 'Oh putri Indonesia tahun berapa?'. Jadi tetap menjaga nama baik Puteri Indonesia, sekarang menjaga nama baik Bhayangkari," ungkap Kezia Warouw.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Nama Baik

Dua hal tersebut yang membuat Kezia Warouw wajib menjaga nama baiknya. Tak hanya di kehidupan sehari-hari, tetapi juga di dunia maya.

"Bhayangkari dan Puteri Indonesia meski agak beda ada persamaannya. Lebih dijaga sih, sosial media dijaga," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Waspada Medsos

Terlebih lagi di sosial media. Ia harus ekstra hati-hati dalam mempergunakannya, mengingat hal apapun bisa salah di mata warganet.

"Pesan buat generasi muda juga karena sosial media kan tidak bisa dilihat dengan mata bagaimana dia menulis. Kadang kalau kita bicara di sosial media, hal positif jadi negatif dan hal negatif jadi positif gitu," tutup Kezia Warouw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini