Sukses

Liburan Bareng, Jose Poernomo Pamer Pose Seksi Angel Karamoy

Beberapa hari lalu, Jose Poernomo dan Angel Karamoy mengunggah foto di media sosial yang terbilang cukup seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara sutradara Jose Poernomo dan aktris Angel Karamoy makin mesra saja. Keduanya bahkan sempat memamerkan berbagai momen seru saat sedang liburan bersama di Maladewa.

Beberapa hari lalu, Jose Poernomo dan Angel Karamoy mengunggah foto di media sosial yang terbilang cukup seksi. Keduanya sama-sama dipotret dari belakang saat sedang sendirian sambil melihat pemandangan laut.

Uniknya, kesan seksi Jose dan Angel Karamoy terlihat dari busana masing-masing. Melihat unggahan di akun Instagram milik Jose Poernomo, Jumat (11/1/2019), sang sutradara hanya membalut tubuh bagian bawah dengan handuk putih.

"Always committed to yourself and go extreme measure. Captured by @realangelkaramoy," tulis Jose Poernomo dalam keterangan foto tersebut melalui akun Instagram @josepoernomo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pose Angel Karamoy

Sementara itu, pose Angel Karamoy sempat dipamerkan di Instagram milik Angel sendiri, @realangelkaramoy, Jumat.

Dalam fotonya, Angel Karamoy mengenakan baju renang one piece. Bagian bawahnya tak diperlihatkan, hanya dari kepala ke pinggang.

"I like the peace and quiet of being at Sea ~ Captured by @josepoernomo," tulis Angel Karamoy sebagai keterangan foto di Instagramnya itu.

3 dari 3 halaman

Mengunggah Kembali

Pada hari ini, Senin (14/1/2019), Jose Poernomo mengunggah kembali foto kekasihnya saat berbaju renang tersebut. Namun, fotonya memperlihatkan tubuh Angel Karamoy dari kepala sampai kaki. Sehingga, kesan seksi pun makin terlihat.

"Everybody deserves someone who makes them look forward to tomorrow," tulis Jose Poernomo sebagai keterangan foto.

Seorang warganet pun memuji foto tersebut. Pemilik akun @yukirusliana1 menyampaikan, "Wow mantap liburan nya keren."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini