Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Calon Presiden Episode Jumat 11 Januari 2019: Mustakim Ditangkap Polisi

Liputan6.com, Jakarta Makin seru saja cerita Calon Presiden. Toip dan istrinya Jubaedah sedang tertawa menceritakan laporan tentang Mustakim ke polisi. Jubaedah pengen banget pas Mustakim ditangkap, dia bisa menyaksikan. Mereka tampak puas.

Sementara di episode Calon Presiden sore ini juga setelah pergi dari rumah Toip, Jamil berencana beli rumah sendiri. Ditemani RT Marto, Jamil melihat lihat rumah yang mau dijual, yang ukurannya cukup besar dan mewah.

Kata Marto mungkin rumah itu terlalu gede kalau buat tinggal sendiri, Marto nyaranin Jamil nikah. Lalu Jamil curhat kalau dia lagi naksir Malika.

Rohmah bersama Mustakim dan Bunaya membawa bayi nya pulang ke rumah dengan taksi. Rohmah senang bayi nya anteng di jalan dan tidak rewel. Sampai rumah langsung disambut Juned , Samin dan beberapa warga yang ngasih selamat. Ustad Ridwan juga datang bersama Jamil.

Ikuti terus Calon Presiden....

 

2 dari 2 halaman

Keresahan

Sementara itu dari kejauhan Karyo memantau rumah Mustakim. Jali negur Karyo dan tanya emang kenapa lihat rumah Mustakim terus. Karyo cuma bilang dia ada tugas khusus.

Namun keceriaan keluarga Mustakim dan tetangga-tetangga nya tersebut dikagetkan dengan kedatangan beberapa polisi. Mustakim ditangkap karena ada laporan warga, bahwa Mustakim membuat keresahan di kampung Rawa Kopi.

Arifin Ilham Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Kamis 10 Januari 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 10 Januari 2019: Rangga Tak Percaya Afifah Sudah Meninggal