Sukses

Sinopsis Sinetron Calon Presiden Episode Kamis 10 Januari 2018: Fahri Dijodohkan, tapi Cintanya pada Naya

Liputan6.com, Jakarta Di hari keempat penayangannya, Calon Presiden makin seru. Fahri di kamarnya teringat dengan omongan Naya tentang hubungan mereka yang sepertinya semakin rumit.

Apalagi setelah kejadian ibunya, Jubaedah yang masih suka ngomong yang bikin sakit hati Rohmah, kakak Naya. Tiba-tiba pintu kamar Fahri diketuk dari luar.

Di Calon Presiden sore ini juga, Jamil masuk ke kamar Fahri, dia nanya kesibukan Fahri. Jamil juga menggoda Fahri tentang calon tunangannya yang cantik. Fahri kaget, lalu Fahri cerita sebenernya bukan dia yang disukai Fahri, tapi Naya adik iparnya, Mustakim, si penjahit keliling.

Jamil mencoba mengingat, tapi dia kenal Naya. Jamil prihatin dengan yang dialami Fahri.

Apa yang terjadi di Calon Presiden selanjutnya?

 

2 dari 3 halaman

Toip Kesal

Toip baru datang langsung nyari Jamil. Jubaedah heran kenapa suaminya itu rada kesal mukanya. Saat Toip ketemu Jamil, dia langsung marah, disangka Jamil ngasih proyek gede untuk Mustakim. Jamil heran, buat apaan dia pesen seragam segitu banyak ke Mustakim.

 

3 dari 3 halaman

Mustakim Belum Pulang

Naya sedang duduk santai ketika denger suara Rohmah kesakitan. Naya langsung samperin ke kamar Rohmah. Rohmah bilang sepertinya dia sudah mau melahirkan. Naya panik apa yang harus dilakukan sementara Mustakim juga belum pulang.

Prabowo akan Hukum Koruptor di Pulau Terpencil

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Rabu 9 Januari 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 9 Januari 2019: Ditemukan Jasad Membusuk, Afifah kah Itu?