Sukses

Denny Cagur Minta Izin Menikah Lagi, Istri Beri Syarat

Liputan6.com, Jakarta - Denny Cagur diketahui telah memiliki kehidupan yang mapan. Seorang istri, keluarga sehat, serta kemewahan telah didapatinya.

Rupanya, bagi Denny Cagur itu belumlah cukup. Ia ingin menambah istri lagi. Dengan takut-takut, mantan personel Cagur ini meminta izin pada sang istri, Santi.

Keinginan Denny Cagur itu terekam dalam video yang diunggah ke akun Instagramnya, Rabu (9/1/2019). Tampak keduanya saat itu tengah duduk berduaan di ruang tamu.

"Papi mau nanya tapi mami jangan marah ya. Kalau papi kawin lagi boleh nggak?" tanya Denny Cagur kepada istrinya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Belajar Bahasa Inggris

Mendengar pertanyaan Denny Cagur, Santi membolehkan suaminya menikah lagi tapi dengan satu syarat.

"Papi harus belajar bahasa Inggris dulu, terutama tentang singular dan plural," kata Santi.

Bingung dengan jawaban tersebut, Denny mencoba meminta penjelasan dari Santi. "Misalnya gini nih, pi. Kalau satu mobil itu one car. Kalau dua mobil two cars," jawab Santi.

 

3 dari 3 halaman

Kesal

Syarat itu langsung diterima Denny Cagur lantaran dirasakan mudah dijalankan. Namun, lanjutan jawaban Santi mendadak suami kaget

"Gampang itu papi sudah bisa tinggal ditambahin S doang di belakangnya," kata Denny.

"Ah betul. Dan itu juga berlaku buat papi. Jadi gini, papi kalau satu istri itu papi mampu. Kalau dua istri papi m*****," jawab Santi kesal. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.