Sukses

Torro Margens Sempat Kritis

Diungkapkan anak Torro Margens, Toma Margens, kesehatan ayahnya menurun setelah menjalani syuting di Yogyakarta.

Liputan6.com, Sukabumi - Torro Margens meninggal dunia. Aktor yang sering memainkan peran antagonis ini mengembuskan napas terakhir di Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (4/12/2018) karena sakit.

Diungkapkan anak Torro Margens, Toma Margens, kesehatan ayahnya menurun setelah menjalani syuting di Yogyakarta. Hingga akhir hidupnya, Torro memang masih produktif di dunia perfilman.

"Iya masih (syuting), sampai sakitnya sampai muntah darah itu. Dia sempat dirawat di Yogya lima hari, terus pulang lima hari yang lalu, terus pulang ke Sukabumi," kata Toma Margens, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (4/12/2018) pagi.

Karena kondisinya terus menurun, Torro Margens dilarikan ke rumah sakit di Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (3/4/2018) malam. Aktor legendaris itu pun mengalami masa kritis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk Rumah Sakit

"Dia masuk ke rumah sakit sekitar jam 9-10 malam. Terus jam 11 malam dikabarin kritis jam 1 dini hari sudah meninggal," ucap Toma Margens.

 

3 dari 3 halaman

Dimakamkan Usai Salat Jumat

Sementara itu, jasad Torro Margens disemayamkan dan akan dikebumikan di Sukabumi, Jawa Barat. Toma Margens berharap agar seluruh amal ibadah ayahnya diterima Tuhan.

"Semoga jadi mempermudah jalannya. Dijauhkan siksa kuburnya, aamiin. Kayaknya dimakamkan habis salat Jumat," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini