Sukses

Jadi Hantu Kebaya Merah di DreadOut, Istri Marcell Siahaan Tak Bisa Melihat

Liputan6.com, Jakarta - Istri Marcell Siahaan, Rima Melati Adams, didapuk untuk ikut bermain film DreadOut dalam versi live-action. Ia memerankan hantu Kebaya Merah.

Untuk tampil dalam Dreadout, Rima Melati Adams menghabiskan waktu selama lima jam untuk mengubah wajahnya menjadi hantu, lengkap dengan sanggulnya.

Bukan itu saja, detil kecil seperti kuku panjang, juga diperlihatkan Rima Melati Adams dalam Dreadout.

Tapi bukan itu yang menantang bagi ibu satu anak ini saat berperan dalam film Dreadout. Justru saat dirinya memakai lensa kontak. 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Melihat

Dengan lensa kontak, sontak tatapan hantu Kebaya Merah jadi lebih seram. Tapi, Rima Melati Adams kesulitan untuk melihat selama syuting.

"Harus hati-hati dengan kuku, pakai sling (untuk melayang), pakai lensa kontak enggak bisa lihat apa-apa," terang Rima Melati Adams, usai pemutaran perdana Dreadout di Jakarta, Rabu (2/1/2019).

 

3 dari 4 halaman

Tabrak Kamera

Lantaran mengenakan lensa kontak, Rima Melati Adams sempat mengalami hal lucu saat syuting.

"Mukaku pernah nabrak kamera," cerita Rima Melati Adams.

4 dari 4 halaman

Dibintangi Aktor Muda

Film DreadOut berkisah tentang sekelompok murid SMA yang ingin meraih popularitas di media sosial dengan menayangkan pengalaman mereka di apartemen kosong secara langsung. Namun, salah satu murid tak sengaja membuka portal alam gaib, dan membangunkan setan yang mengancam nyawa mereka.

Film DreadOut dibintangi oleh aktris dan aktor muda seperti Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Marsha Aruan, Susan Sameh, Ciccio Manassero dan Irsyadillah. (Antaranews.com)

 

 

 

 

Loading