Sukses

Kenang Dylan Sahara, Cynthia Wijaya Ganti Pesta Tahun Baru dengan Yasinan

Dylan Sahara masuk dalam daftar salah satu korban tewas akibat terjangan tsunami Anyer.

Liputan6.com, Jakarta - Adik ipar Ifan Seventeen, Cynthia Wijaya, teringat kenangan merayakan tahun baru bersama Dylan Sahara. Berbeda dengan tahun lalu, kini Cynthia ingin melewati pergantian tahun dengan membacakan Q.s. Yasin untuk istri Ifan Seventeen tersebut.

Masih tak percaya dengan kepergian Dylan Sahara, Cynthia mengunggah kembali kebersamaan mereka saat tahun baru 2018. Kala itu mereka sedang menikmati malam pergantian tahun dengan kompak memakai baju berwarna putih.

Masih belum percaya kamu udah ga ada. Tahun baru kali ini kita semua yasinan aja ya kirimin kamu beb @dylan_sahara,” paparnya.

Hubungan kakak adik ini memang terbilang sangat dekat. Bahkan, putra kembaran Ifan Seventeen itu, Kenzie Abhinaya Syah, memanggil Dylan Sahara dan Ifan dengan sebutan mami dan papi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertinggal

Saat tsunami Anyer terjadi, Cynthia tengah duduk bersebelahan dengan Dylan di belakang panggung. Kaget melihat datangnya gelombang air, mereka mendadak sontak kabur.

Berbeda dengan Cynthia yang selamat, saat lari bersama, Dylan Sahara justru tertinggal dan gelombang air tsunami Anyer yang dengan cepat menggulungnya.

Dylan Sahara pun telah dimakamkan di Taman Arum, Ponorogo, Selasa (25/12/2018).

3 dari 3 halaman

Kenangan Terakhir

Dalam unggahan lain di Instagram Story Cynthia, terlihat mendiang Dylan bersama rekannya sedang naik mobil golf di Tanjung Lesung, Banten. Istri Ifan Seventeen itu terlihat sangat bahagia sambil merangkul gadis kecil yang duduk di sampingnya.

Saat Dylan masih belum ditemukan pascabencana tersebut, Cynthia dan suami selalu menunggu kepulangan iparnya dengan berharap akan selamat. Ibu satu anak itu tak pernah menduga ia dan keluarganya mengalami kejadian mengenaskan tersebut. (Lavenia Ar/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.