Sukses

Sebelum Meninggal, Istri Ifan Seventeen Ingin Pergi ke Tempat Ini

Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, ditemukan tewas akibat tsunami Anyer.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, ditemukan di RSUD Pandeglang dalam keadaan meninggal dunia. Dylan menjadi salah satu korban dari ratusan orang yang tewas tergulung tsunami Anyer.

Ifan Seventeen pun langsung membawa terbang jenazah istrinya ke Ponorogo, Jawa Timur, untuk dimakamkan. Seperti diketahui, Dylan baru saja berulang tahun pada 23 Desember 2018 kemarin. Sayangnya, dia lebih dulu menghadap Tuhan sehari sebelumnya.

Asisten pribadi Dylan, Rina, mengungkapkan satu keinginan dari istri Ifan Seventeen tersebut. Menurut dia, Dylan sempat ingin merayakan ulang tahun di Bali.

"Kak Dylan (istri Ifan Seventeen) pengin pergi ke Bali habis dari Anyer itu," ujar Rina, dikutip Dream.co.id dari Pojoksatu, Selasa, 25 Desember 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merayakan Ulang Tahun

Ada alasan Dylan Sahara memilih Pulau Dewata untuk merayakan ulang tahunnya. Menurut Rina, Dylan ingin ulang tahunnya berkesan. "Dia bilang pas ulang tahun sekarang ini mau lebih bermakna," kata Rina.

3 dari 3 halaman

Tolak Ajakan

Rina pun mengaku sempat diajak Dylan. Bahkan, Dylan memintanya meninggalkan pekerjaan untuk beberapa hari saja. "Dia sempat ajak aku, dia bilang, 'Sudah tinggalkan dulu kerjaan, ikut aku' gitu," kata Rina.

Akan tetapi, Rina menolak ajakan tersebut. Dylan pun sempat meninggalkan pesan agar Rina berhati-hati. (Ahmad Baiquni/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.