Sukses

Kehilangan Istri dan 3 Sahabat, Ketegaran Ifan Seventeen Dipuji

Arie Untung memberikan pujian kepada Ifan Seventeen

Liputan6.com, Jakarta - Duka cita yang dialami Ifan Seventeen mendapat simpatik dari banyak orang. Bagaimana tidak, hanya dalam hitungan jam saja, Ifan Seventeen kehilangan istri dan juga tiga rekan manggungnya di Seventeen.

Salah satu yang turut menyampaikan bela sungkawanya kepada Ifan Seventeen ialah presenter kondang Arie Untung. Lewat Instagram, Arie Untung mengaku dapat kabar duka itu langsung dari Ifan.

Dia pun mengunggah foto Ifan Seventeen dan Dylan Sahara saat menjalankan umrah beberapa waktu lalu. Saat itu, Ifan dan Dylan mengenakan pakaian bernuansa hitam.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Baru mendarat, dan br denger kabar ini, ya Robb pasti berat untuk seseorang melepas pasangannya pergi. Aku mungkin blum tentu setegar beliau jk pd keadaan yg sama," tulis Arie Untung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan

Suami dari Fenita Arie ini turut memberikan dukungan kepada Ifan. Dia berharap sahabatnya dapat ikhlas dan tegar menghadapi apa yang terjadi.

"Allah selalu punya rencana terbaik. Ikhlaskan ya broh. Jangan sangsi sama Maha Pemilik Rencana mungkin sesuatu disiapkan utkmu broh. Sebentar lagi @ifanseventeen "naik kelas"," tulis Arie

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Tidak lupa, mantan VJ MTV itu mendoakan agar amal ibadah Dylan diterima oleh Allah SWT.

"Ibadah yang dilakukan bersama di gambar di atas ini insya Allah jadi pemberat timbangan pahala Dylan Sahara & @ifanseventeen. Kita doakan semoga Dylan Sahara husnul khotimah aamiin. #masyaallahtabarakallah," tulis Arie. (Cynthia Amanda Male/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini