Sukses

Jenazah Anak Pertama Aa Jimmy Akhirnya Ditemukan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tiga hari pencarian usai tsunami Anyer, akhirnya anak pertama almarhum Aa Jimmy ditemukan. Dan dipastikan Radea Putri Aninditya telah meninggal dunia.

Kabar ini disampaikan langsung oleh ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Nanda Persada, melalui pesan singkat Whatsapp, kepada Liputan6.com, Rabu (26/12/2018) sore.

"Alhamdulillah Tim Wali Care telah menemukan putri pertama alm. Argo Aa Jimmy bernama Radea Putri Aninditya di RSUD Pandeglang, Banten," begitu pesan yang tertulis.

Saat ini, jenazah putri Aa Jimmy masih berada di RSUD Pandeglang untuk dikafani. Rencananya jenazah akan dikebumikan di Cianjur.

2 dari 2 halaman

Berdampingan?

Tak berbeda dengan Aa Jimmy dan lainnya, putri pertamanya ini juga akan dimakamkan di Cianjur, Jawa Barat.

Namun, belum dipastikan apakah Radea Putri Aninditya akan dikuburkan berdampingan dengan kedua orangtuanya atau tidak.

Seperti diketahui Aa Jimmy sudah lebih dulu dimakamkan di kampung halaman, menyusul sang istri Hati Nurilah, pada Senin (24/12/2018). Sementara anak kedua mereka yang baru berusia 3 tahun juga ditemukan dalam keadaan tewas dan dimakamkan Selasa kemarin. 

Aa Jimmy, komedian yang juga dikenal dengan anama Argo, menjadi host di acara Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Resort, Banten, sabtu (22/12/2018) malam lalu. Anak bungsu mendiang komedian ini yang baru berusia beberapa bulan, selamat. 

Saat itulah terjangan tsunami menyapu tempat acara dan menewaskan banyak orang, termasuk 3 personel band Seventeen yang sedang manggung. 

Loading