Sukses

Jenazah Anak Kedua Aa Jimmy Akan Dimakamkan di Cianjur

Liputan6.com, Jakarta - Aa Jimmy dan istrinya, Hati Nurilah, menjadi korban tewas tsunami Selat Sunda di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Aa Jimmy diketahui sedang menjadi host acara Employee Gathering PLN UIT JBB. Aa Jimmy kala itu ditemani istri dan 3 anaknya saat bekerja. Namun nahas, rencana bekerja sambil berlibur itu berubah menjadi musibah.

Jasad Aa Jimmy dan sang istri telah dimakamkan secara berdampingan di TPU Sirnalaya, Cianjur, Jawa Barat, Senin (24/12/2018). Namun ketika itu, anak sulung dan kedua Aa Jimmy masih dinyatakan hilang.

Setelah tiga hari berlalu, tim Wali Care berhasil menemukan jasad anak kedua Aa Jimmy, Nasya Rafani Aradya. Bocah tiga tahun itu ditemukan di RSUD Pandeglang, Banten.

"Masya Alloh, tabarakallah Perjalanan kami menuju rumah sakit PANDEGLANG, mendapat kabar gembira dari Tim yang tugas di RSUD BERKAH PANDEGLANG, bahwa satu anak Aa Jimmy berhasil diidentifikasi," tulis tim Wali Care dalam akun Instagram, Selasa (25/12/2018).

2 dari 3 halaman

Dibawa ke Cianjur

Setelah mengurus beberapa surat-surat yang dibutuhkan, tim Wali Care langsung membawa jenazah Nasya. Anak dari Aa Jimmy ini langsung dimandikan dan dibawa ke kediamannya di Cianjur menggunakan mobil ambulans.

Apoy, gitaris Wali; dan juga Ovie, keyboardis band itu yang langsung membantu mengurus. Band Wali memang satu management dengan Aa Jimmy yang kini tergabung dalam grup lawak Jigo.

3 dari 3 halaman

Dimakamkan

"Bismillaahirrahmaanirrahiim semoga berjalan lancar," tulis akun @walicare dalam keterangan foto yang diunggah pagi tadi.

Rencananya setelah tiba di Cianjur, jenazah Nasya akan langsung disalatkan dan dimakamkan. (Sofi Mahalali/mgg)

Loading