Sukses

Jenazah Aa Jimmy dan Istri Dimakamkan Berdampingan

Liputan6.com, Jakarta - Selain Seventeen, anggota Duo Jigo, Aa Jimmy, juga turut menjadi korban bencana tsunami di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam. 

Hati Nurilah, istri Aa Jimmy, juga ikut tewas dalam musibah tersebut. Jasad Aa Jimmy dan sang istri dimakamkan secara berdampingan di TPU Sirnalaya, Cianjur, Jawa Barat, hari ini, Senin (24/12/2018).

"Jenazah istrinya itu baru berangkat sekitar jam 08.00 pagi, dari Rumah Sakit Umum Serang. (Dimakamkan) samping-sampingan, bareng," ujar Ale, manajer Aa Jimmy, kala dihubungi Senin (24/12/2018).

 

Meski begitu, dua orang anak Aa Jimmy yang ikut menjadi korban, Naisya Rafani Aradya dan Radea Putri Anindyta, hingga saat ini masih dalam pencarian.

"Iya, ini saya juga masih ikut cari, masih di Rumah Sakit Umum Berkah. Saya di Pandeglang, lagi cari terus anaknya yang masih belum ketemu," Manajer Aa Jimmy menyambung pernyataan.

2 dari 3 halaman

Istri Ade Jigo

Sementara itu, istri Ade Jigo, Meyuza binti Zaenal Arifin, juga tewas dalam bencana tersebut. Meyuza akan dimakamkan di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Senin (24/12/2018) siang. Istri komedian ini menjadi korban tsunami Anyer.

3 dari 3 halaman

Menjadi Host

Seperti diberitakan sebelumnya, Ade Jigo dan keluarga menjadi korban tsunami Anyer, Sabtu (22/12/2018) malam. Ade Jigo bersama rekannya Aa Jimmy, menjadi host acara Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang, Banten.

Loading