Sukses

Bikin Takjub, Istri Petra Sihombing Melahirkan Secara Normal di Rumah

Istri Petra Sihombing, Firrina Sinatrya, telah melahirkan buah hati pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Petra Sihombing, Firrina Sinatrya, telah melahirkan buah hati pertama mereka kemarin, Selasa (25/12/2018).

Melalui akun Instagramnya, perempuan yang dinikahi Petra Sihombing pada 23 Maret 2018 ini membagikan kabar kebahagiaan ini dengan mengunggah foto putranya.

Terbilang tak biasa, Firrinia Sinatrya berjuang untuk melahirkan buah cintanya bersama Petra Sihombing tanpa penanganan medis di rumah sakit. 

“Welcome to our first “Bakpao” son, Kiko. We decided to bring him into this world using natural home birth. The name Kiko means “tree child.” Thank you everyone for the prayers and wishes,” tulis wanita yang kini menjadi ibu tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Ibu Sambung

Mengetahui Petra Sihombing dan Firrina telah menjadi orang tua baru, Feby Febiola, ibu sambung mereka, juga turut merasakan kebahagiaan ini.

“Hello Kiko.. kiss from Bali.. Hugs buat mamanya dan si bakpao,” kata Feby Febiola mengomentari foto kelahiran cucunya.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat dari Selebritas

Tak mau ketinggalan, sederet teman artis juga ikut menyambut lahirnya anak Petra Sihombing dan Firrina itu.

“Oh wowwwwwneeeesss!!!! Itu pipi bisa merah begitu... precious... congratulations!!!! So happy for you ♥♥♥,” tulis @dewisandra yang gemas melihat bayi yang dipanggil Bakpao atau Kiko itu.

“Bro selamet yaaaaa dah jadi bokap skrg hehehehe   @petra_sihombing set itu pipi nya hahahaha lucu bgt bro,” sambung akun @aryameda.

“Selamat semoga menjadi anak yg berbakti pda org tua dan menjadi prioritas yang baik,” akun @lolahumonggio2615, menambahkan. (Lavenia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini