Sukses

Angel Lelga Siap Bongkar Bisnis Ilegal Vicky Prasetyo

Bisnis ilegal Vicky Prasetyo berkaitan dengan penipuan hingga pencurian listrik negara.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga serius memperkarakan Vicky Prasetyo ke ranah hukum. Setelah dilaporkan Vicky Prasetyo dengan tuduhan perzinahan, Angel Lelga bergegas menyiapkan laporan balik.

Laporan balik yang disiapkan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo berkaitan dengan bisnis ilegal yang dijalankan mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Angel Lelga menuturkan, ada banyak bisnis ilegal yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo selama jadi suaminya. Ada kasus penipuan uang, perselingkuhan, hingga pencurian listrik milik negara. 

"Ini sudah saatnya, karena saya pengin dihancurkan oleh mereka satu keluarga yang sakit hati pada saat saya hendak menceraikan Vicky Prasetyo. Pada saat saya mengetahui penipuan dia dan saat mereka curi listrik karena itu milik negara," kata Angel Lelga di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pencurian Listrik Negara

Angel Lelga tak menjelaskan detail dari pencurian listrik negara yang dituduhkannya pada Vicky Prasetyo. Namun apa yang dilakukan Vicky Prasetyo sangat berbahaya dan berisiko kebakaran.

"Kenapa saya larang? Karena saya nggak mau tiba-tiba korslet terjadi kebakaran. Itu kan di Dapil saya, kan kasihan rumah dia, rumah-rumah kampung yang dempet-dempet gitu kalau kena konslet aja semua akan terbakar. Nah saya mencalonkan diri ini untuk apa? Tentu saya ingin bekerja untuk rakyat. Begitu saya lihat orang-orang terdekat saya melakukan hal yang tidak baik, wajar saya tegur, wajar kan?" sambung Angel menggebu-gebu.

 

3 dari 3 halaman

Dibenci

Angel Lelga sejatinya sudah berusaha melarang tindakan ilegal dan berbahaya yang dilakukan Vicky Prasetyo dan keluarganya. Namun yang ada, ia malah dibenci oleh keluarga suaminya tersebut. 

"Saya tahu itu ketika pertama kali masuk ke rumah mamanya dan saya sudah menegur mamanya, menasihati, tetapi mereka malah membenci saya," pungkasnya. (Kapanlagi.com/  Akbar Prabowo Triyuwono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.