Sukses

Angel Lelga Siap Bongkar Bisnis Ilegal Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga serius memperkarakan Vicky Prasetyo ke ranah hukum. Setelah dilaporkan Vicky Prasetyo dengan tuduhan perzinahan, Angel Lelga bergegas menyiapkan laporan balik.

Laporan balik yang disiapkan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo berkaitan dengan bisnis ilegal yang dijalankan mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Angel Lelga menuturkan, ada banyak bisnis ilegal yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo selama jadi suaminya. Ada kasus penipuan uang, perselingkuhan, hingga pencurian listrik milik negara. 

"Ini sudah saatnya, karena saya pengin dihancurkan oleh mereka satu keluarga yang sakit hati pada saat saya hendak menceraikan Vicky Prasetyo. Pada saat saya mengetahui penipuan dia dan saat mereka curi listrik karena itu milik negara," kata Angel Lelga di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Pencurian Listrik Negara

Angel Lelga tak menjelaskan detail dari pencurian listrik negara yang dituduhkannya pada Vicky Prasetyo. Namun apa yang dilakukan Vicky Prasetyo sangat berbahaya dan berisiko kebakaran.

"Kenapa saya larang? Karena saya nggak mau tiba-tiba korslet terjadi kebakaran. Itu kan di Dapil saya, kan kasihan rumah dia, rumah-rumah kampung yang dempet-dempet gitu kalau kena konslet aja semua akan terbakar. Nah saya mencalonkan diri ini untuk apa? Tentu saya ingin bekerja untuk rakyat. Begitu saya lihat orang-orang terdekat saya melakukan hal yang tidak baik, wajar saya tegur, wajar kan?" sambung Angel menggebu-gebu.

 

3 dari 3 halaman

Dibenci

Angel Lelga sejatinya sudah berusaha melarang tindakan ilegal dan berbahaya yang dilakukan Vicky Prasetyo dan keluarganya. Namun yang ada, ia malah dibenci oleh keluarga suaminya tersebut. 

"Saya tahu itu ketika pertama kali masuk ke rumah mamanya dan saya sudah menegur mamanya, menasihati, tetapi mereka malah membenci saya," pungkasnya. (Kapanlagi.com/  Akbar Prabowo Triyuwono)

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Ridho Illahi, 5 Artis Ini Juga Sempat Digerebek
Artikel Selanjutnya
Setelah Lebaran, Anggia Chan Siap Laporkan Vicky Prasetyo